Modifikasi MX King 150, Adopsi Tank Bag 7Gear Untuk Minimnya Bagasi Si Bebek Super

image

Selamat malam pembaca semua, sekalipun mengusung konsep moped atau motor bebek, kedatangan MX King 150 di indonesia sebagai produk yang melanjutkan kejayaan era jupiter mx masa lalu… berlabel bebek sport tentu saja sedari dulu mx series minim dengan yang namanya bagasi.

Jika MX 135 memiliki bagasi permanen namun sempit begitu hal nya dengan MX King 150. Bahkan tidak ditemukan bagasi permanen dengan bahan plastik. Adanya malah kreatifitas yamaha yang memanfaatkan karet penutup aki motor sebagai bagasi mini untuk keperluan bawaan yang kecil pula.

Nah… mx king 150 owner dari forum indonesia memiliki referensi nih bagi pembaca yang kebetulan juga memiliki bebek super milik yamaha ini. Berbekal tank bag buatan pabrikan ternama 7gear diposisikan menjadi top bag dengan memanfaatkan jok boncenger sebagai tempat menaruhnya.

Penampakannya pun terlihat rapi dan tetap mempertahankan kesan sporty dari motornya sendiri. Namun tentu saja tank bag ini berfungsi sebagai pengganti tas punggung yang biasa digunakan sebagai tempat membawa barang… karena tidak akan muat mengakomodir penempatan tas punggung saat sudah mengalihfungsikan tank bag ini seperti gambar.

Nah dengan menempatkan tank bag sebagai pengganti tas seperti ini kita pun lebih nyaman berkendara tanpa beban yang nempel ditubuh kita. Namun dari brand yang mengusung nama 7gear ini brosis perlu merogoh kocek lebih dalam nih karena termasuk branded. (~FN)

==============

Contact Person :
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
Email : fncounter.blog@gmail.com

_________________

Related Post :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...