Modifikasi Knalpot Honda PCX150 ala MV Agusta Brutale

Motomaxone.com – Melihat sekilas desain knalpotnya, penulis kira ini motor adalah MV Agusta Brutale yang sangar itu. Ternyata motor yang mengadopsi knalpot dengan lubang tiga tersebut adalah Honda PCX150 yang sudah dimodifikasi.

Modifikasi Knalpot Honda PCX150 ala MV Agusta Brutale

Kental aura motogpnya. Dimana si empunya menyematkan nomor khas 93 milik Marc Marquez. Label knalpot berlubang tiga itupun mentereng. Akrapovic sesuai yang terlihat. Entah produk asli atau bukan, kita abaikan saja.

Terdapat pula dua buah slider dibagian bawah knalpot. Selain untuk pemanis juga untuk pengaman, kali-kali saja terjatuh sehingga tak merusak bagian samping bodi dan knalpotnya.

Dari angle fotonya, PCX150 terlihat lebih rendah. Dibagian suspensi belakang juga terlihat adanya tabung yang artinya pemilik sudah mengganti suspensi belakang dengan produk aftermarket.

Setang jepit, cover radiator beraksen krom berikut juga dengan samping-samping bodinya menjadikan motor ini cukup berkilau bila terpapar cahaya matahari. Namun memang menanggalkan spakbor menjadi kurang manis. Pasalnya dimensi lampu belakang cukup besar dan membutuhkan penutup yang proporsional pula. Alhasil jadilah Honda PCX150 Brutale layaknya tampilan si MV Agusta yang garang itu. (red)

Kolom Komentar