Modifikasi Honda New Megapro ala Retro Triumph…. Minimalis Tetap Keren Kok…

new megapro

Tak banyak kita temui konsep modifikasi yang diangkat dari tema produk Honda NMP alias new Mega Pro. Sebagain besar yang kita temui kebanyakan hanya berkutat pada modifikasi kaki-kaki yang membuat motor tampak lebih kekar. Nah bagaimana dengan konsep semi retro yang diusung oleh New Mega Pro kali ini?

Meskipun new megapro tampil lebih modern dengan gayanya, namun pamornya cukup kalah dengan seri CB150R. Kebanyakan pemilik memodifikasi ban lebih gambot karena ukuran ban standarnya yang dirasa kekecilan. Selain itu tren modifikasi NMP adalah gaya nungging dengan pengaplikasian braket peninggi shock, sayangnya modif seperti ini bagi fn kurang safety dan mempengaruhi handling secara keseluruhan. Namun tidak dengan modif retro eropa kali ini brosis..

Tampilannya simple dan minimalis, dilabur warna biru langit New Mega Pro ini mengusung konsep Triump Style. Bisa dilihat dari gaya headlamp bulet-bulet kembar 2 buah. Untuk memperkuat gaya eropa nya, setang lebar menjadi menu wajib dibarengi penempatan spion di ujung handle kemudi. Untuk tampilan body secara keseluruhan tak banyak yang diubah…. penambahan part juga terlihat pada rear fender milik byson yamaha untuk meminimalisir cipratan air yang mengotori monoshock. Selain itu footstep sedikit mendapat sentuhan modif dengan mengaplikasikan model underbone…….jadilah model retro inggris ala triumph nih. (~fn)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
___________________

Related Post :

Advertisements
9 Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan