Modifikasi Honda CBR250RR Red Bull, Cocoknya Dengan Riding Mode Sport+

Motomaxone.com – Honda CBR250RR sudah mendapatkan image tersendiri dikelas sport 250cc 2 silinder. Berbeda dengan pendahulunya yang kurang superior. Tampilannya yang sudah cukup sempurna tanpa celah tentu akan semakin menarik jika dipadukan dengan aura striping bertema Red Bull.

Penulis hanya sekedar berbagi konsep modifikasi bertema Red Bull yang dikombinasi dengan tricolor HRC, tidak lebih dari itu. Mendapatkan gambar modifikasi ini dari laman mesin pencari, Honda CBR250RR yang sudah dimodifikasi Red Bull Tricolor ini menjadi motor terkesan lebih garang.

Konsep warna merah yang berarti berani dan menyala-nyala ini cukup cocok dengan karakter Honda CBR250RR sendiri yang memiliki 3 mode berkendara disesuaikan dengan kebutuhan dan karakter pengendaranya. Kalau penulis sendiri lebih suka menggunakan mode Sport+ yang memiliki akselerasi yang meledak-ledak bak banteng yang tak bisa dikendalikan hehehe..

Jika melihat kembali lebih teliti, ternyata tak hanya memasang decal red bull saja pada CBR250RR ini, melainkan siempunya rupanya cukup totalitas menjadikan motornya bak motor yang sudah siap balapan dilintasan, tuh lihat swing-arm banana yang begitu kekarnya ditopang dengan suspensi upside down yang merupakan bawaan motornya sendiri.  Tak lupa, knalpot racing menjadi menu yang tak bisa ditinggalkan untuk konsep modifikasi seperti ini…

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...