Mitsubishi Mirage Facelift Tampil Baru, Turut Adopsi Dinamic Shield

Motomaxone.com – PT Mitsubishi Krama Yudha Motor Sales Indonesia (MMKSI) untuk saat ini memang sedang tidak bermain disegmen City Car. Sejak tahun lalu Mitsubishi hanya menghabiskan stok Mitsubishi Mirage yang masih tersisa.

Mitsubishi Mirage Facelift Tampil Baru, Turut Adopsi Dinamic Shield

Yang terbaru, Mitsubishi sedang mencoba memperbaiki desain mobil city carnya tersebut dengan menyuguhkan penyegaran yang cukup signifikan pada sektor penampilan di pasar global. Tampilan terbaru itu mengikuti arus desain produk Mitsubishi yang terbaru saat ini.

Melansir Otosia.com pasar otomotif global sedang ramai membahas dengan sebuah bidikan mata-mata tentang produk yang diyakini kuat adalah Mitsubishi Mirage generasi terbaru. Mungkin juga ini adalah Mitsubishi Mirage 2020.

Memiliki garis desain yang sealiran dengan Xpander, New Triton, Eclip Cross hingga terbaru adalah New Pajero Sport. Kini Mitsubishi Mirage dibekali dengan wajah Dinamic Shield seperti saudaranya yang memang sengaja garis desain nya dibuat seragam.

Dengan desain berwajah Dinamic Shield ini tampila gril, bumper, penempatan lampu utama hingga lampu DRL berubah total dari modelnya yang terdahulu. Jika dilihat dengan teliti, postur dari produk ini memang lebih kuat mengarah pada model Mirage. Body hatcback lima pintunya nampak sangat identik dengan model Mirage yang kita kenal saat ini.

Mirage dengan tampang facelift ini akan hadir lebih dulu di Thailand. Dalam regulasi di negeri gajah putih tersebut, Eco Car mengusung mesin tiga silinder berkapasitas 1.200cc. Ada opsi transmisi manual maupun matic (CVT). Kadar emisi CO2 nya ditentukan tidak melebihi 100 g/km. Konsumsi bahan bakarnya pun minimal 23,25 km/liter.

Mungkinkah masuk indonesia ? Persaingan segmen city car memang cukup sempit dan kurang banyak diminati oleh APM dengan brand yang kurang kuat. Namun tidak dengan Mitsubishi. Besar kemungkinan mobil ini akan hadir ke indonesia. Meski nantinya hanya sekedar tes pasar saja. Namun desas desusnya

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...