Mio Soul GT…. ??, Generasi Baru Mio Soul dengan Injeksi.

Beredarnya kabar bakal diluncurkannya mio soul injeksi sepertinya tinggal menunggu waktu.  Namun akan ada yang berubah dari generasi baru kali ini..

Seperti halnya mio J yang digadang-gadang bakal mampu menggantikan market mio sporty. Mio generasi baru tersebut mendapatkan penambahan nama J dibelakang nama mio. Hal ini sebagai kode produksi jenis mio yang menerapkan sistem injeksi.

Apakah mio soul juga akan diberi embel-embel J dibelakangnya sebgaai identitas dalam mengaplikasikan sistem injeksi?, ternyata tidak msbro/sis. Bedanya, mio soul generasi baru ini akan diberi tambahan nama “GT” dibelakang nama Mio Soul yang kabarnya masih akan digunakan.

Pihak YIMM beranggapan seperti halnya mio fino atau mio J. Melalui otomotifnet, pihak yamaha juga mengatakan bahwa nama mio soul sudah sangat kuat pasarnya di Indonesia, so sayang juga kalau dihilangkan. Mungkin bila tidak menggunakan nama merk yang sudah ada, dikhawatirkan akan kurang mendapatkan minat konsumen mengingat barang baru tersebut mengaplikasikan injeksi.

Untuk urusan desain, dikabarkan masih menggunakan desain mio soul lama namun dengan sedikit ubahan untuk memperkuat kesan berotot dan bertenaga. Platform mesin menyerupai mio J yang sudah terlebih dahulu menggunakan sistem injeksi. Jadi nggak sabar lihat wujud jelasnya…. (fnc)

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan