Yamaha Mio Soul GT, Akhir Maret 2012 ??

Motomaxone.com – Mio Soul GT, begitulah saya lebih prefer menyebut tentang motor generasi baru ini yang digadang-gadang akan menggantikan posisi Mio Soul yang dimiliki oleh Yamaha Indonesia.  Dan rencana peluncuran produk yang satu ini seperti nya tak akan menunggu waktu lama, menurut internal Yamaha akhir maret…!!.

Yup, berbagai informasi online yang saya dapat semakin menguatkan akan kedatangan produk yang satu ini. Melalui otomotifnet terlebih dahulu saya dapatkan jepretan sketsa akan produk baru Yamaha ini, monggo disimak. Tak hanya itu, salah seorang sobat blogger disini bahkan berhasil mendapatkan gambar asli si produk baru ini lebih nyata.

Jika dibandingkan dengan sketsa diatas, batok lampu benar2 mirip dengan jepretan gambar yang diperoleh bro arantan.wordpress.com. So, dari 2 sumber ini bisa saya sinyalir kuat bahwa inilah tampang produk baru andalan yamaha dengan kode Mio Soul GT. Pastinya dengan produk baru ini, Yamaha tak lagi membekali sistem karbu melainkan injeksi seperti halnya Mio J.

Tak hanya Next Mio Soul yang akan diinjeksikan, tapi Yamaha Xeon juga turut serta dalam rencana sistem injeksi. So, rasa penasaran akan produk baru yamaha Mio Soul GT sedikit banyak terobati bukan? Inilah keuntungan bagi para konsumen, sejauh konsumen “Nggak Grusa-Grusu” dengan cepat-cepat membeli produk baru saat ini. Maka konsumen akan mendapatkan pilihan lain yang “Mungkin” lebih baik dibanding yang sudah ada saat ini. (red)

No Comments

Kolom Komentar