Mick Doohan : Magnet MotoGP Akan Berkurang Tanpa Valentino Rossi

rossi-doohan

Semangat Valentino Rossi yang terus membalap di usia 37 tahun ini membuat Legenda hidup motogp Mick Doohan mengapresiasi pembalap yang dulu diplot meneruskan kejayaannya. Yup, hubungan Mick Doohan dan Rossi memang spesial karena latar belakang tim yang sama di honda dulu, hingga kepala mekanik yang sama.

Bagi Mich Doohan hadirnya Valentino Rossi di MotoGP hingga saat ini membuat MotoGP menjadi lebih menarik. Mich Doohan bangga bahwa Rossi akan tetap bisa dilihat di layar kaca motogp hingga 2 tahun mendatang. Dirinya sangat mengapresiasi karena ditengah gemerlapnya bintang muda motogp saat ini, Rossi pun mampu meladeninya diatas lintasan.

Namun Mich Doohan sendiri mengakui, tanpa Rossi motogp bisa jadi kurang menarik di sisi entertain untuk penontonnya. Cara balap Rossi bukan melulu mengejar kemenangan dan meraih juara namun lebih kepada mengambil hati para penonton motogp dengan memprioritaskan pada cara menghibur selain bertujuan meraih juara dunia. Ini yang menurut Mick Doohan belum ada penggantinya saat ini di kelas motogp.

rossi vs biaggi

Namun disela kebanggaannya terhadap Valentino Rossi, Mich Doohan berharap akan ada pembalap muda yang bersinar dan menjadi bintang besar seperti Rossi nantinya dan itu berasal dari Amerika atau Australia. Dirinya ingin pembalap non eropa bisa bersaing dengan pembalap muda eropa seperti Marquez ataupun Lorenzo kelak. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog
===============

One Comment

Kolom Komentar