Menikmati Posko Bale Santai Honda Pakisaji Malang, Rekomendasi Tempat Istirahat Bagi Para Pemudik Yang Melintas

Motomaxone.com – Sudah pernahkah mampir BALE SANTAI HONDA saat anda mudik ? Hari ini tadi (31/05) penulis memang lagi penasaran dengan salah satu konsep pelayanan Honda Jawa Timur untuk event Mudik-Balik Lebaran tersebut.

Mendatangi Bale Santai Honda Posko Pakisaji Malang kali ini memang tidak sendiri. Namun penulis memboyong istri dan anak untuk turut menikmati apa saja yang ditawarkan oleh Posko Mudik yang cukup nge-Trend dikalangan pemudik di Jawa Timur ini.

Sembari menyelam minum air.. rencananya sih selain mencoba keunggulan Bale Santai Honda Posko Malang ini, penulis hendak mengantar keluarga untuk bersilaturahim ke saudara yang bertempat tinggal diperbatasan Malang-Blitar, namun dikarenakan keasyikan berada di Bale Santai Honda.. tak terasa semakin malam.

Bertolak dari kediaman sore hari menjelang maghrib, penulis menyempatkan mampir masjid untuk sholat maghrib dan juga dilanjutkan kembali sholat isya’. Kondisi jalanan cukup padat, namun selepas maghrib, lalu lintas kembali lancar. Kondisi berkendara dengan kepenatan lalu lintas ini tentu saja membuat tubuh kita sebagai pemudik mengalami keletihan.

Itu mengapa penulis langsung mencoba fasilitas yang ditawarkan Bale Santai Honda (BSH) untuk melihat sejauh mana kenyamanan yang ditawarkan untuk pemudik yang menjadi pengunjung posko BSH ini, yang mana untuk wilayah malang.. Posko Bale Santai Honda 2019 ditempatkan di SPBU Pepen, Pakisaji, Kab. Malang.

Semua kru Bale Santai Honda ternyata cukup ramah saat terdapat pengunjung yang datang ke posko BSH. Mereka langsung menawarkan fasilitas pijat untuk punggung hingga kaki. Alhasil, pegal-pegal di pundak dan leher hilang seketika setelah sekitar 10 menit mencoba fasilitas pijat di Posko BSH ini. Tak hanya fasilitas untuk pengunjung dewasa.. pengunjung anak-anak pun dimanjakan dengan beberapa fasilitas mainan seperti Lego hingga buku gambar untuk tulis menulis.

Pada fasilitas ruangan yang cukup besar ini juga tersedia tempat sholat yang juga dilengkapi tempat wudhu. Dari segi pelayanan bengkel, BSH ini beroperasi selama 24 jam setiap harinya. Terdapat pemeriksaan motor secara gratis bagi para pengunjung pengguna motor hingga penggantian suku cadang motor honda yang ready di posko BSH ini.

Tak banyak yang bisa penulis jelaskan.. namun kehadiran Posko BSH ini memang sangat memberikan manfaat sebagai fasilitas tempat untuk beristirahat disela kesibukan dalam perjalanan mudik dan balik lebaran nantinya. (red)

GALERI FOTO POSKO BALE SANTAI HONDA, PAKISAJI MALANG 2019 :

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...