Menikmati Benefit Kartu OHC Honda di Bakso KOTA Cak Man…… Sambil Makan Oskab Dapet Poin Dapet Hadiah…

Kartu OHC

Makan Bakso Kota Cak Man dengan Kartu OHC (One Heart Card)…. emang bisa ?? Bagi warga kota malang tentu familiar dengan yang namanya spot kuliner Bakso Kota Cak Man ini. Beberapa gerai cabang sudah dibuka dan sudah cukup banyak penikmat kuliner bakso mengetahuinya. Namun tidak dengan memanfaatkan Benefit Kartu OHC sambil menikmati Bakso Kota yang khas di malang ini.

Nah… Bakso Kota Cak Man menjadi salah satu kuliner bakso di kota malang yang bekerjasama dengan MPM Honda Jawa Timur untuk memberikan banyak keuntungan terutama bagi konsumen setia Honda yang memiliki Kartu OHC (One Heart Card). FN sendiri sudah mencobanya brosis… membeli bakso sambil menikmati manfaat dari Kartu OHC Honda Jatim ini.

Kartu OHC (One Heart Card) sendiri merupakan kartu dengan segudang keuntungan yang dimiliki oleh konsumen honda saat membeli motor honda tentunya. Nah beberapa keuntungan diantaranya MPM Honda Jatim menggandeng kerjasama dengan beberapa Merchant di beberapa daerah khususnya dalam hal ini di wilayah malang kota. Diawal peluncurannya di indonesia, MPM Honda Jatim mendeklarasikan diri sebagai Main Dealer Honda yang pertama menggunakan Kartu OHC (One Heart Card) dibandingkan wilayah lainnya. Nah benefitnya sekarang bisa secara nyata kita rasakan….

Seperti di Bakso Kota Cak Man yang sudah FN coba tersebut. Kalau brosis pernah membeli bakso di Bakso Kota Cak Man pastinya tidak akan pernah menikmati diskon. Nah dengan membawa Kartu OHC (One Heart Card) warna merah milik konsumen honda maka akan ada potongan harga sebesar 5% dari nominal yang kita bayar keseluruhan. Jadi kalau beli 3 porsi dengan harga 100 ribu misalnya… maka akan ada benefit 5% (5% x 100.000 = Rp 5.000) jadi lumayan juga kan mendapat diskon 5 ribu rupiah kalau kita meengeluarkan 100.000.

Benefit One Heart Card

Nah yang tidak diketahui lagi, 5% tersebut adalah benefit kita konsumen honda jawa timur khusus nya di wilayah malang / yang sedang berkunjung ke malang untuk memanfaatkan kartu OHC tersebut saat membeli Bakso Kota Cak Man. Sedangkan benefit lainnya… ternyata semakin kita banyak memanfaatkan kartu OHC ke Merchant-Merchant yang sudah bekerjasama dengan Honda Jatim maka akan semakin banyak pula poin yang kita miliki.

Poin-poin tersebut secara periodik 4 bulan sekali akan di undi loh brosis…. dan pemenang yang beruntung dalam periode 4 bulan sekali tersebut akan mendapatkan 1 unit motor Honda BeAT.

Benefit One Heart Card 3

Nah sekarang sudah pada tahu kan Benefit atau keuntungan menggunakan Kartu OHC Honda tersebut. Misalkan saja kita membeli bakso di Bakso Kota setiap hari, maka setiap hari itu pula kita mendapatkan diskon 5% setiap membeli Bakso di Bakso Kota Cak Man sekaligus semakin banyak mendapatkan poin… nah makin banyak mendapatkan poin maka kesempatan mendapatkan 1 Unit Honda BeAT tersebut akan semakin besar brosis.

Untuk mengetahui merchant-merchant mana saja yang sudah bekerja sama dengan MPM Honda Jatim untuk memanfaatkan Kartu OHC tersebut bisa brosis lihat via Aplikasi Android bernama One Heart Card (MPM Honda Jatim). Nah untuk rutin mendapatkan poin, daftarkan Kartu OHC kamu di aplikasi tersebut. Sedangkan untuk melihat merchant mana saja yang bisa memanfaatkan kartu OHC bisa di lihat di menu Merchant.

Aplikasi OHC 1

Tuh kan… pasti masih belum banyak yang tahu kan brosis… nah buruan wes. Ketimbang Kartu OHC nya ngganggur nggak kepakai karena belum tahu benefitnya… kan mending dimanfaatkan. Oh ya brosis… untuk memanfaatkan Kartu OHC di Bakso Kota Cak Man Malang untuk sementara waktu sesuai dengan informasi merchant di aplikasi One Heart Card masih bisa dilayani di Jl. WR. Supratman… lebih tepatnya Ruko Depan RS Lavalette Malang. Semoga kedepannya seluruh cabang Bakso Kota Cak Man bisa teregistrasi untuk memanfaatkan kartu OHC nya. (~FN)

Galeri Foto :

Kolom Komentar