Mengulik Momen Ducati Serius Dekati Jorge Lorenzo… Hanya Butuh Waktu Sesaat Lunturkan Loyalitas

jorge-lorenzo-ducati-2017 2

Bujuk rayu Ducati seperti diketahui akhirnya mampu membuat Jorge Lorenzo yang sudah diantarkan Yamaha menjadi juara dunia 2015 lalu berpaling. Alasannya simpel, Yamaha tidak bisa memenuhi keinginan Lorenzo yang meminta gaji yang cukup tinggi… bahkan lebih tinggi dari Valentino Rossi. Kapan ducati mulai intens mendekati Lorenzo ?

Nah ini yang menjadi rahasia dikalangan motogp lovers. Ducati akhirnya mampu membuat Lorenzo berpaling dari Yamaha setelah mendapatkan kontrak fantastis. Tentu saja proses negosiasi dari kedua pihak berlangsung sejak lama brosis. Bahkan jauh sebelum kompetisi motogp 2016 dimulai.

Paolo Ciabatti yang menjabat sebagai Direktur Olahraga Ducati menjelaskan bahwa itu menjadi rahasia dan tidak akan dibocorkan lebih lanjut. Namun Ciabatti menjelaskan singkat bahwa negosiasi mulai sering dilakukan saat GP Qatar 2016 dimulai.

Yup, momen GP Qatar menjadi waktu yang tepat untuk menggoda loyalitas Lorenzo pada Yamaha. Karena disaat yang bersamaan Valentino Rossi mengumumkan perpanjangan kontrak dengan Yamaha hingga pensiun dari dunia balap motogp nanti.

jorge-lorenzo-ducati-2017

Jorge Lorenzo disebut oleh Ducati menjadi opsi pembalap yang paling mudah digaet ketimbang pendekatan mereka dengan Marc Marquez. Apalagi Marquez masih ingin lebih lama bersama Repsol Honda sehingga persentase diterima nya tawaran Ducati menjadi lebih kecil. So…. kans terbesar dan akhirnya terealisasi adalah Jorge Lorenzo. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
==============

Kolom Komentar