Meminang CYUBI, Honda CB150R Stallion Black 2017 Pengganti BlueMX !! Alhamdulillah….

Motomaxone.com — Pucuk dicinta ulam tiba. Setelah lama mendambakan pengganti dari bluemx, kini akhirnya terealisasi juga. Alhamdulillah, admin diberikan rizki lebih untuk bisa membeli motor baru di era injeksi. Kuda hitam jantan ini admin beri nama CYUBI, yang mana merupakan motor produksi honda tahun 2017 yaitu Honda CB150R Stallion Black.

Tahun 2016 lalu, admin menyatakan ketertarikan dengan motor ini pada versi Raptor Black dengan rangka merah yang sempat admin unggah di jejaring sosial facebook. Tapi itu dulu, sebelum versi stallion black diproduksi. Salah satu dasar admin memilih warna ini karena memang fresh baru tahun 2017 untuk varian stallion black ini. Kalau varian spesial edition lainnya sedikit modifikasi dari tahun sebelumnya bahkan sama.

Apa sih artinya stallion ? Usut punya usut dari jelajah admin di dunia maya didapati, nama stallion merupakan istilah lain dari kuda jantan. Jadi maksudnya ya kuda jantan hitam.

Merasakan Pelayanan Delivery MPM Honda Pertama kalinya…

Mendapatkan unit terbaru ini, admin harus sedikit bersabar karena memang unit ini belum mendarat di area Jawa Timur. Namun akhirnya unit Stallion Black akhirnya datang dan admin motomaxone menjadi salah satu pemilik pertama yang mendapatkan Stallion Black ini di wilayah Jawa Timur. Matur suwun buat MPM Honda Jatim yang berusaha keras mengusahakan agar varian warna terpilih admin bisa segera didapatkan.

Sebelumnya admin pun tak menyangka bahwa delivery nya akan datang pagi hari. Pas mau berangkat kerja, pagi itu admin mendapatkan telepon tak dikenal. Beruntung diingatkan istri “mungkin saja motor barunya datang yah”. Admin pun akhirnya mengangkat telepon. Pucuk dicinta ulam tiba, yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, ternyata telepon tersebut dari delivery man MPM Honda. Beberapa menit kemudian, tibalah delivery dari MPM Honda didepan rumah admin.

Alhamdulillah, CYUBI CB150R Stallion Black tiba dengan selamat di garasi motomaxone.com. Eiiitsss…. ini bukan motor test ride seperti yang biasa admin review lho ya. Ini motor yang baru admin  beli dan mulai sekarang merupakan tunggangan kedua sebagai pengganti bluemx yang sudah berpindah tangan pemilik.

Terus terang baru kali ini dan mulai saat ini admin akan mulai merasakan pelayanan Honda yang sudah dikenal memiliki service excellent jempolan melebihi ATPM motor lainnya. Admin masih ingat 2007 silam saat meminang bluemx, delivery man yamaha bahkan tidak mengisi checklist dengan benar sesuai prosedur pengiriman. Sudahlah, itu jaman dulu… moga sekarang lebih baik.

Saat CYUBI datang kemarin (24/8), admin sudah merasakan pelayanan MPM Honda meski hanya sekilas. Delivery man nya ramah-ramah, saat menjelaskan apa saja yang didapatkan, penyampaiannya juga admin nilai cukup ramah dan baik. Cara menurunkan motor dari pick-up bisa admin lihat langsung, cukup dua orang meskipun posisinya tinggi diatas pick-up namun saat menurunkan motor, motor tidak terbanting. Ya memang itu bidangnya pastinya mereka memiliki kompetensi masing-masing.

Ekspektasi 2016
Reality 2017

Apa saja yang admin dapatkan dari meminang CYUBI CB150R Stallion Black ini ? Selain mendapatkan unit motor dan kuncinya tentunya, yang didapat dari pembelian CB150R Stallion Black ini banyak macam. Nanti admin jelaskan di artikel terpisah.

Yah, kalau STNK belum jadi belum bisa diajak jalan-jalan dong ? Bisalah bro. MPM sekali lagi memberikan pelayanan diluar ekspektasi bagi admin. Untuk kebutuhan jalan, admin mendapatkan surat jalan yang berlaku selama sebulan. Waktu yang  cukup sambil menunggu STNK dan plat ‘N’ nomor resmi datang nantinya. Surat jalan ini ternyata langsung didapatkan dari Polda Jatim jadi plat nopol untuk surat jalan ini untuk sementara waktu menggunakan plat nopol L. (red)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...