MAXIYAMAHADAY 2017 Sukses Digelar di Hawaii Waterpark Malang, 1000 Biker Hadir Dari Semua Penjuru Jawa Timur!!

Motomaxone.com – Gelaran acara #MAXIYAMAHADAY digelar untuk kali keempat. Bertempat di Hawaii Waterpark Kota Malang sebagai pusat acara semua pengguna Maxi Yamaha yang berasal dari komunitas melakukan perjalanan turing bareng dari titik kumpul di Lapangan Yamaha Panglima Sudirman Surabaya (rombongan dari surabaya) menuju Kota Malang.

Dari informasi yang admin terima, acara ini dihadiri kurang lebih 1.000 orang peserta dari 3 tempat pemberangkatan yaitu Malang sendiri, Jember dan Surabaya. Kalau untuk domisili pesertanya sendiri sih dari berbagai daerah di jawa timur brosis.

Diadakannya MAXIYAMAHADAY kali ini sebagai bentuk apresiasi pihak ATPM kepada para konsumen dengan memberikan fasilitas sebagai bentuk dukungan kepada komunitasnya. Hal ini memang sangat diperlukan sebagai bentuk ekspresi atas kecintaan konsumen kepada produk yamaha khususnya MAXI Yamaha.

Saat seluruh peserta berkumpul di malang, diadakan acara City Touring Kota Malang yang berlangsung sekitar 30 menit, yang dimulai dari Diler Yamaha Blimbing yang kemudian seluruh peserta diajak melintasi 3 ikon kota malang diantaranya Jalan Ijen, Alun-alun Kota dan Alun-Alun Tugu.

Bagaimana dengan rombongan dari titik poin Jember ? Sepertinya rombongan ini yang cukup kenyang dengan sensasi perjalanan turingnya, lha wong jarak tempuhnya sendiri sejauh 185 km sampai tiba di kota malang. Sayang admin sendiri yang mendapatkan undangan dari PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer wilayah Jawa Timur dan NTT belum bisa hadir akhir pekan lalu, namun sukses untuk gelaran acara yang sudah diselenggarakan oleh Yamaha. (red)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...