Manfaatkan Diskon Dari Program Ganti Oli MPM Honda Ini di 669 Jaringan Ahass Jatim, Ingat Tanggalnya !!

Motomaxone.com – Kesempatan yang sayang dilewatkan dari program “Semarak Ngganti Oli Asli Bareng” yang diselenggarakan MPM Honda Jatim ini. Mungkin begitu bermanfaat bagi anda pembaca sekalian yang memang kebetulan sudah saatnya mengganti oli motor kesayangan anda. Manfaatkan Diskon Dari Program Ganti Oli MPM Honda Ini di 669 Jaringan Ahass Jatim, Ingat Tanggalnya !!

Manfaatkan Diskon Dari Program Ganti Oli MPM Honda Ini di 669 Jaringan Ahass Jatim, Ingat Tanggalnya !!

Program ganti oli ini sendiri berlaku sejak tanggal 4 April 2020 hingga berakhir pada 22 April 2020. Kurang 7 hari lagi, oleh karena itu manfaatkan kesempatan ini.

MPM Honda mengerahkan sebanyak 669 Ahass untuk menyelenggarakan program ganti oli serentak ini. Penggantian oli sendiri hanya membutuhkan waktu 5 menit. Apalagi kalau AHASS nya sudah dilengkapi dengan alat penyedot oli. Maka lebih praktis tanpa buka baut tap oli yang nempel di blok oli mesinnya.

Konsumen hanya perlu menebus oli motor tersebut dengan harga diskon. Cuman Rp. 39.900 dari harga aslinya diatas 40 ribu rupiah itu. Lebih tepatnya kalau tak salah, konsumen akan mendapatkan diskon sekitar 5 ribu rupiah untuk menebus oli yang terdapat pada program ini.

Datang langsung ke bengkel Ahass atau bila memungkinkan manfaatkan layanan Home Service dan Servis Jemput yang disediakan oleh Ahass tertentu.

Namun dari penelusuran informasi yang penulis lalukan, program ini ternyata bersyarat. Paket oli motor yang diakomodir oleh program ganti oli serentak ini adalah Oli MPX 2 artinya oli motor khusus motor matik. Informasi ini dibenarkan oleh beberapa bengkel yang penulis hubungi.

So, tak ada salahnya memang. Hanya memperjelas informasi terkait program ini saja untuk pembaca sekalian. Bagi yang kebetulan motor matik nya sudah waktunya ganti oli maka manfaatkanlah kesempatan program ini.  (red)

Kolom Komentar