GEAR

Mall di Malang Raya Mulai Hadirkan Fasilitas Stasiun Pengisian Daya Mobil Listrik

MotoMaxone.com – Pembaca sekalian, Malang Town Square (MATOS) yang merupakan salah satu mall di jalan veteran kota malang menyediakan fasilitas khusus untuk para pemilik kendaraan listrik dengan menghadirkan Electric Car Charging Station.

Pihak mall ini sendiri mengklaim bahwa mereka adalah yang pertama memberikan fasilitas stasiun pengisian daya listrik tersebut.

Dilansir oleh radar malang, Manajer Marketing Communication Matos Sasmitha Rahayu mengatakan, sebenarnya charging elektronik itu sudah di-launching sejak Mei lalu. Diluncurkannya charging elektronik ini karena di Indonesia mulai masuk mobil listrik.

Untuk wilayah Malang Raya sendiri, populasi kendaraan listrik belum cukup banyak namun Matos tetap menyediakan fasilitas tersebut sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat sekaligus bahan promosi sebagai nilai tambah akan fasilitas mall yang bersangkutan.

Tentunya dengan hadirnya fasilitas Electric Car Charging Station ini akan menjadi daya tarik bagi pengunjung yang memiliki kendaraan listrik.

Dari penamaannya, fasilitas tersebut hadir untuk kendaraan roda empat alias mobil. MM belum mengetahui lebih lanjut apakah fasilitas ini juga bisa dimanfaatkan untuk motor listrik mengingat tempat parkir motor dan mobil berada di tempat terpisah.

Dari tangkapan kamera, stasion pengisian daya listrik tersebut memiliki label “Hyundai”. Bisa jadi memang disponsori oleh pabrikan mobil asal Korea tersebut mengingat Hyundai juga menjadi produsen kendaraan roda empat yang memiliki produk mobil listrik dalam line up produknya. (red)

Kolom Komentar