Leon Haslam Perpanjang Kontrak dengan BMW Superbike

Leon Haslam - BMW Motorad Superbike

Leon Haslam, rider tim BMW Motorad Motorsport mencapai kesepakatan, hal ini dibuktikan dengan perpanjangan kontrak haslam untuk tahun 2012. Haslam bergabung dengan Troy Corser di tim BMW pada awal tahun 2011 setelah mengakhiri musim yang mengesankan bersama tim Suzuki Alstare Superbike dengan finis di posisi ke 2 klasemen dibawah Biaggi.

Haslam telah mampu membuktikan keberhasilannya di tahun lalu dan saat ini berada di peringkat 5 klasemen sementara World Superbike di tiga seri terakhir. Tentunya hal ini melegakan Tim BMW Superbike dimana dihari itu juga Tim lain dari BMW yaitu BMW Motorrad Italia SBK Team harus rela kehilangan ridernya yg lain “James Toseland” karena cacat permanen , baca disini.

Berikut pernyataan Leon Haslam setelah menandatangani perpanjangan kontraknya :

“Saya sangat senang untuk melanjutkan kerjasama dengan BMW Motorrad dan saya memiliki keyakinan penuh dalam proyek ini. Tentunya saya tidak dapat menunggu tahun depan untuk memulai dan berjuang untuk meraih sukses di  Kejuaraan Dunia lagi. Setidaknya sekarang saya bisa lebih fikus pada tiga seri terakhir di musim 2011 ini. Saya optimis untuk menyelesaikan tahun ini dengan hasil yang lebih baik. “

Kejuaraan dunia Superbike sebenarnya cukup seru untuk diikuti, tapi sayang sudah tidak ditayangkan lagi di stasiun tv nasional. Semoga tahun depan kembali ditayangkan….. (fnc)

Sumber : MCN

Kolom Komentar