Lelah Dalam Perjalanan Mudik Lebaran 2017, Ingat Bale Santai Honda Ya Bro….

Motomaxone.com — Ingat mudik lebaran… ingat Bale Santai Honda ya bro. Tentu semua pembaca tidak lupa dengan agenda tahunan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) dimana pemudik yang melintasi area Jawa Timur akan dimanjakan dengan keberadaan Bale Santai Honda yang disiapkan untuk Hari Raya Idul Fitri 2017 ini. Apa saja yang menarik ?

Seperti tahun-tahun sebelumnya, MPM Honda cukup konsisten dengan program yang satu ini. Bale Santai Honda mengakomodir kebutuhan beristirahat para pemudik selama lebaran 2017 kali ini berlangsung. Mulai hari ini terhitung tanggal 22 – 29 Juni 2017, Bale Santai Honda di berbagai titik sudah resmi dibuka broh..

Admin sendiri yang pernah mampir ke Bale Santai Honda di area SPBU Pakisaji Malang begitu melihat kenyamanan tempat dan keramahan karyawan MPM Honda yang berjaga disana.

Sudah menjadi kebutuhan wajib memang, jika pemudik membutuhkan tempat beristirahat selama perjalanan mudiknya yang mungkin membutuhkan waktu berjam-jam perjalanan. Resiko yang sangat besar pula jika memaksakan terus melakukan perjalanan saat diri sendiri ataupun anggota keluarga mengalami keletihan selama perjalanan, disinilah peran Bale Santai Honda.

Bale Santai Honda memberikan fasilitas tempat istirahat yang nyaman untuk para pemudik yang melintas selama perjalanan arus mudik lebaran. Tak hanya menyediakan fasilitas tempat istirahat, tapi banyak keuntungan lain bagi pemudik yang singgah di Bale Santai Honda ini.

Bale Santai Honda bukan hanya untuk pemudik dengan motor honda melainkan untuk tempat beristirahat semua pemudik dengan berbagai merk motor, berikut juga untuk semua pemudik umum seperti pengendara mobil dan alat transportasi lainnya… kalo kecapekan selama perjalanan silahkan mampir di bale santai honda ini.

Tahun 2017 ini, Bale Santai Honda dibagi menjadi 2 jenis yaitu Exclusive dan Image. Cover area Bale Santai Honda ya meliputi sebagian besar wilayah di Jawa Timur antara lain :

  • Jalur pantura (Surabaya – Gresik – Lamongan –Tuban)
  • Jalur barat (Surabaya – Mojokerto – Jombang – Nganjuk – Madiun)
  • Jalur selatan (Surabaya – Malang – Blitar)
  • Jalur timur (Surabaya – Sidoarjo – Probolinggo – Situbondo – Banyuwangi –Bali dan Banyuwangi – Jember)

Bale Santai Honda Exclusive, fasilitasnya mewah dengan tempat yang luas. Bale Santai jenis ini hanya ada 2 tempat yaitu Desa Sidorejo Saradan  Madiun  dan Rest Area Tongas di Tongas Tongaswetan, Probolinggo. Mengapa hanya ada 2 untuk jenis BSH Exclusive ini karena 2 tempat ini yang paling banyak digunakan pemudik sebagai tempat beristirahat. Berikut kita intip fasilitasnya :

Ini dia fasilitas BSH Exclusive, Buka 24 jam, lokasi luas 18 x 15 m2, 3 pit servis Layanan 24 jam, tempat istirahat Full AC yang cukup luas, musholla, toilet, tempat pengecekan kondisi motor/ penggantian part, tempat berbuka puasa (mendapatkan takjil), TV LCD 32“, ruang tunggu AC,  dan TV 32“, ruang tunggu non ac, peralatan pijat, free WI-FI. Pemudik juga mendapat souvenir dan peta jalur mudik.

Jadi selain digunakan sebagai tempat istirahat, Bale Santai Honda ini juga melayani cek kondisi motor hingga penggantian sparepart motor dengan layanan 24 jam penuh.

Sedangkan Bale Santai Honda (BSH) Image, BSH jenis ini juga tidak kalah nyaman untuk tempat istirahat para pemudik yang melintas, namun secara luasnya tidak seluas BSH Exclusive. Lokasi Bale Santai Honda Image terletak di SPBU 54.613.35 Lengkong Km. 46,5 Mojoanyar-Mojokerto dan SPBU 54.651.54 Jl. Raya Pepen Pakisaji-Kepanjen-Malang.

Fasilitasnya antara lain, Luas lokasi 15 x 10 m2, 2 Pit Servis Layanan 24 jam, penggantian spare part HGP, tempat Istirahat Full AC (25 m2), musholla, tempat pengecekan kondisi motor hingga penggantian part, tempat berbuka puasa (dapet takjil gratis lho..), TV 32“ dan peralatan pijat.

Selain itu, para pemudik yang singgah ke Bale Santai Honda akan mendapatkan souvenir dan Peta Jalur Mudik 2017. So, jika capek letih lesu di perjalanan mudik mampir aja ke Bale Santai Honda brosis. (red)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...