Launching Resmi Revo Injeksi MPM Honda Jatim, Full Event Bro……

revo-injeksi

Pembaca sekalian, fncounter blog kemarin mendapat kesempatan menghadiri undangan dari MPM Honda Jawa Timur. Gawe yang dilakukan MPM Honda kali ini dalam rangka launching resmi Honda Revo Injeksi untuk area Jawa Timur.

Bertolak dari kediaman diarea Malang, fnc meluncur bersama rekan lainnya dari malang mbah wiro sedikit pagi. Maklum, menghadiri acara kali ini cukup spesial mengingat padatnya acara yang diselenggarakan oleh MPM Honda jawa timur tersebut. Untuk kali ini, rilis resmi Revo ‘FI’ Injeksi bertempat di sekitaran bandara Djuanda, lapangan Albatros, Sidoarjo.

Gelaran acaranya pun terbilang cukup padat dengan berbagai macam. Diawali dengan Lomba efisiensi bahan bakar Revo FI alias lomba irit dari media dan blogger (rekan lainnya kang heri dan kang gesang) yang kemudian dilanjutkan dengan press conference Revo FI. Tak ketinggalan test ride Revo FI berhadiah tablet branded Lenovo pun turut mencuri perhatian hingga test rider pun meluber begitu banyaknya sedari pagi hingga sore hari.

Sesi foto oleh beberapa model pun menyemarakkan suasana. Namun perhatian pengunjung pada beberapa model pun akhirnya sirna setelah dangdut ala koplo macam ‘Buka Sithik joss…’ diperdengarkan dan dimainkan oleh monata. Full day lah acara rilis resmi Revo Injeksi kali ini, dimana penampilan yang ditunggu-tunggu pengunjung pun akhirnya keluar juga. Siapa lagi kalo bukan konser band ambassador Revo FI, NIDJI Band. Hingga fncounter.com memutuskan bertolak ke Malang acaranya pun belum selesai lho. Joss dah MPM kali ini…………. (fnc)

_________________

Berita Terkait :

19 Comments

Tinggalkan Jejak Dengan Tulisan...