Launching Honda Verza 150, Meriah Euyyyy……….

SAM_0078

Brosis sekalian, alhamdulilah akhirnya dapat kembali menambah tulisan blog ini. Sabtu 9 Februari lalu fncounter bersama rekan-rekan blogger jawa timur yang tergabung dalam jatimotoblog mendapatkan undangan dari pihak Honda Jatim dalam rangka peluncuran perdana Honda Verza 150.

Bersama 3 blogger lain, fncounter dari kloter malang berangkat sekitar jam 7 pagi menuju kota surabaya tempat diadakannya launching verza 150. Perjalanan ke ibukota jawa timur tersebut tak banyak kendala, namun saat memasuki gerbang selatan kota surabaya, hmmm khas surabaya yang padat kendaraan bahkan macet.

Untungnya, fncounter dan rekan blogger lain sampai tujuan dengan tepat waktu hampir pukul 9. Sebelum sampai tujuan yang ditempatkan di area Delta Plaza Surabaya rombongan blogger dari malang juga bertemu dengan rombongan blogger lainnya dari mojokerto, sekalian saja menuju target rame-rame.

SAM_0019

Sesampainya ditempat, motor kesayangan masing-masing dijajar rapi membentuk barisan. Dipimpin oleh mas wiro selaku tetua jatimotoblog menemui sie acara launching honda verza 150 tersebut. Rombongan blogger pun dipersilahkan menuju tempat press-conference. Presentasi produk anyar honda ini pun dimulai dengan salah seorang perwakilan internal Honda wilayah jawa timur.

Menjabarkan berbagai kelebihan Honda Verza 150, dimana cikal bakal produk anyar ini adalah sebagai penerus Honda GL Series yang sudah lama di non aktifkan. Honda Verza 150, sejatinya mengadopsi basis mesin yang sama dengan NMP. Namun dari kesaman basis mesin tersebut, tentunya terdapat perbedaan diantara keduanya.

Setelah press conference tentang Verza 150 ini, kemudian dilanjutkan dengan sesi test ride. Sesi test ride yang diberikan pada blogger serasa singkat hanya 2 putaran saja, namun cukup ketat aturannya yaitu dengan harus mengenakan perlengkapan yang lengkap diantaranya jaket, sarung tangan, deker (knee protector) dan sepatu. Yang pake sandal, bakal diberi peringatkan dan diberi sepatu lho.. ^_^

Cukup singkat sesi test ride yang diselenggarakan tersebut namun kabarnya test ride Verza 150 memecahkan rekor muri dengan jumlah test rider mencapai 1500 orang selama 4 jam, rombongan blogger melanjutkan dengan sesi santai ajang memotret verza 150 bersama model, bahkan foto hasil jepretan bisa di kompetisikan. Selepas memotret, akhirnya mbak sie acara honda mengajak blogger makan siang. Cukup baik honda menjamu kami blogger otomotif jawa timur, namun itu tadi sesi test ridenya kurang puas brosis :D. Akhirnya selesai sudah menghadiri undangan honda dalam acara peluncuran Verza 150 ini, so selanjutnya fncounter memilih langsung balik ke malang bersama 3 rekan blogger lain karena ada acara lain yang sedang menunggu. Untuk detail sesi test ride-nya,  keep stay tune…….  (fnc)

No Comments

Kolom Komentar