Laka Lantas Pasar Lawang Malang… Pengendara Honda Megapro Asal Singosari Meninggal Dunia Terlindas Truk Barang [UPDATE]

kecelakaan pasar lawang 2

Fncounter.com – Pembaca sekalian, sabtu ini memang menjadi hari yang begitu segar di lawang-malang. Sudah beberapa kali dalam sehari ini guyuran hujan terus menerus membasahi jalan. Enak sih bagi FN yang menikmati sejuknya udara… namun berbahaya bagi pengendara jalan yang melintas. Kembali kecelakaan terjadi….

Mendapat info kiriman FN yang kebetulan kebetulan melintas area pasar lawang, telah terjadi kecelakaan yang melibatkan pemotor dengan sebuah truk barang. Truk barang yang dimaksud adalah truk barang yang memuat unit-unit motor-motor baru dari salah satu ATPM motor di indonesia.

kecelakaan pasar lawang

Lokasi kejadian diarea bawah jembatan penyeberangan didepan pasar lawang arah ke Malang. Dari posisinya kecelakaan dan kondisi jalanan pasar lawang yang terlihat masih basah dugaan besar korban sempat bersinggungan atau telat menghindar dari truk besar bermuatan motor-motor baru tersebut.

Informasi yang FN terima, korban menggunakan motor Honda Megapro, kelahiran tahun 1991 dan berdomisili di Sumberawan Singosari. Truk besar bermuatan tersebut sudah berhenti tanpa berusaha kabur.. dugaan kuat memang kesalahan dari korbannya sendiri semoga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ikhlas. (~FN)

Update Kronologi Kejadian :

Korban berada di belakang Mikrolet L-A yang menepi dari jalan. Korban berusaha menyalip mikrolet dari samping kanan, disaat bersamaan truk barang bermuatan motor baru sudah mendahului dari jalur kanan dan sudah setengah badan truk. Kemungkinan kaget, korban mencoba menghindari truk dan kemudi menatap mikrolet sehingga korban terjatuh. Seketika korban meninggal saat bagian kepala terlintas roda truk… sedangkan Helm pecah dan terlepas. (~fn)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
___________________

Related Post :

3 Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...