Kualifikasi GP Catalunya, Stoner Tak Terbendung !! [Menit 45]

Sudah merupakan rumus yang tak terbantahkan, jikalau kualifikasi adalah peta kekuatan sebenarnya dari setiap peserta. Tak terkecuali dengan motogp, kualifikasi GP Catalunya yang saat ini tengah berlangsung menunjukkan hasil berbeda dibandingkan 3 sesi latihan bebas (free practice) yang sudah dilakukan.

Di 25 menit sebelum selesainya sesi kualifikasi GP Catalunya kali ini, Stoner sebagai juara bertahan benar-benar menunjukkan kapasitasnya sebagai juara. Sementara ini stoner mencatatkan waktu tercepat dengan torehan 1’41.938 disusul oleh Lorenzo yang lebih lambat 0.258 detik.

Pedrosa yang beraksi dinegeri sendiri saat ini harus tergeser ke posisi 8. Sedangkan Dovi menjadi tercepat ke-3 dengan catatan waktu lebih lambat 0.411 detik dari stoner. Bradl membuat kejutan dengan menyodok ke posisi 4 tercepat. Sedangkan Spies yang berkomitmen 100% mengeluarkan kemampuannya di GP Catalunya ini masih melempem dengan berada di posisi ke 7.

Rossi? Beruntung masuk dalam 10 besar dengan menempati posisi ke-9 dengan waktu 0.961 detik lebih lambat dari pemegang waktu tercepat. So, akankah ini akan bertahan sebagai hasil akhir kualifikasi GP Catalunya?… Keep Stay tune bro………… (fnc)

Kolom Komentar