Kualifikasi GP Austin COTA 2015, Marquez Raih Pole Position Perdana 2015 [Prediksi Race]

image

Marquez kembali menunjukkan kapasitas nya ditengah kebangkitan Ducati yang membuat kejutan musim ini. Seperti diketahui sebelumnya sukses Ducati di losail tak lepas dari kesalahan Marquez diawal lap yang sempat melebar hingga harus berjuang lagi ke barisan depan. Di GP Austin ini, Marq memastikan berbeda.

Kesuksesan meraih pole position pada kualifikasi kali ini tak lepas dari gemilangnya Marquez mencetak rekor waktu 2’02.135 dan memastikan dirinya sebagi tercepat dari pembalap lain. Meskipun demikian, di GP Austin kali ini Marq bakal mendapat perlawanan sengit dari tim yamaha factory yang sudah mulai membaik penampilannya.

Tak lupa pasukan Ducati GP15 juga bakal berkontribusi menjegal Marquez pada sesi race nanti. Semakin meningkatnya progress Ducati dan matangnya Yamaha menjadi titik balik perlawanan keduanya pada Repsol Honda selama 2 tahun terakhir ini mendominasi kompetisi balap motogp. Terutama pada Marc Marquez, motor utama penggerak RC213V meraih 2x Juara Dunia ini bakal dipaksa berhenti pada musim ini.

image

Namun tentu saja pekerjaan tersebut tidaklah mudah. Sukses nya Marquez menjadi tercepat akan menjadi nilai lebih dari marquez sendiri diatas lintasan, jika dibiarkan melenggang didepan sejak awal, bisa dipastikan membendung marquez meraih podium akan menjadi pekerjaan sia-sia. (~fn)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...