KTM Indonesia Pamer Harga CKD di GIIAS 2016, KTM Duke 250 Jadi 40 Jutaan…. KTM Duke 200 Hanya 30 Jutaan

Harga CKD KTM Duke 250 Indonesia Otobikers

 

KTM Indonesia begitu serius mempertahankan komitmen untuk bekerjasama dengan Bajaj Auto. Hal ini bisa dilihat dari banting harga produk KTM Duke sendiri yang saat ini semakin kompetitit. Seperti KTM Duke 250 yang semula dijual di indonesia mencapai 70 jutaan, kini harganya hanya 40 jutaan. Jiassiikk…. #eh

Bukan karena produk KTM tidak laku sehingga banting harga sebegitu besarnya, namun komitmen kerjasama KTM Indonesia yang disupport Bajaj Auto India memberikan KTM Indonesia mendapatkan berbagai kemudahan. Salah satunya adalah menetapkan harga CKD nasional.

Sebelumnya, produk KTM memang didatangkan dengan status CBU. Namun karena dukungan Bajaj Auto India, perakitan motor Build Up di indonesia tersebut akhirnya bisa terealisasi.

Sebagai permulaan, KTM Indonesia siap pamer harga CKD (Completely Knock Down) di ajang GIIAS 2016. Bukan karena produk KTM overprice, namun memang biaya CBU menjadikan motor tersebut menjadi mahal saat masuk ke indonesia. Nah harga terjangkau KTM Duke 250 maupun Duke 200 saat ini murni karena dirakit lokal (CKD) brosis.

Buat pembaca sekalian yang sempat mampir ke pameran GIIAS 2016 mulai 11 s/d 21 Agustus 2016 nanti di BSD City Tangerang Selatan bisa melihat langsung harga CKD produk KTM yang semula 70 jutaan kini hanya 40 jutaan untuk produk KTM Duke 250.

Kalau KTM Duke 200 ?? KTM Duke 200 sekarang ini juga sudah berstatus CKD alias dirakit di indonesia. Harganya juga menjadi lebih terjangkau yaitu sekitar 30 jutaan. Mau ??? sama dong… hahahaha…. (tobi)

One Comment

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...