Konsumen Koin Suzuki GSX-R150 Berasal Dari Dealer SMS Gadang Kota Malang !! Apresiasi Broh…..

 

Motomaxone.com – Apresiasi untuk konsumen suzuki asal malang ini. Beliau mengumpulkan uang koin hanya untuk meminang Suzuki GSX-R150. Kejadian langka ini terulang kembali, september 2016 silam konsumen dengan cara yang sama meminang Honda CBR150R Repsol di wilayah Depok.

Harga OTR Malang Raya untuk Suzuki GSX-R150 ini dibanderol dengan harga 28,9 juta rupiah. Kebayang nggak uang segitu dibayar dengan recehan atau uang koin ? Gokil broh….

September lalu, pembelian CBR150R dengan koin pun sempat ramai dibicarakan lantaran beberapa diler sempat menolak saat itu. Dan AHM pun memberikan peringatan akan dikenakan sangsi jika menolak konsumen koin Honda CBR150R.

Dari hasil penelusuran admin, konsumen tersebut adalah konsumen dari Suzuki Gadang yang masih bertempat di wilayah kota malang, tepatnya di keluarahan Gadang, kecamatan Sukun, Kota Malang. Dari foto diatas, terlihat karyawan diler sedang telaten menghitung satu persatu uang koin yang dikumpulkan oleh konsumen Suzuki GSX-R150 itu.

Berapa jumlah uang koin yang sukses dikumpulkan oleh si konsumen ? Bisa jadi masih dalam menghitung hehehe….

Pembelian produk dengan uang koin memang perlu diapresiasi, karena nggak semua konsumen Percaya Diri dengan membawa banyak uang koin seperti itu untuk membeli motor baru. Bagi admin, PeDe aja… sayangnya di masyarakat kita hal semacam ini masih aneh dilakukan. Tercatat honda sudah punya konsumen koin dan sekarang suzuki juga sudah memiliki konsumen koin yang loyal… tinggal menunggu giliran yamaha nih hehehe… (red)

Kolom Komentar