Komparasi Fisik Desain Headlamp Ninja H2, Saling Contek !!

Komparasi Tampak Depan

Jangankan sebuah produk abal-abal, dalam desain otomotif memang tak ada larangan mencomot desain lawan. Meskipun memang tak sepenuhnya, tapi tetap saja mainset orang yang melihat akan menjadi familiar karena sudah melihat sebelumnya.

Begitu pula dengan Ninja H2 yang secara tampak depan sudah begitu familiar meskipun dengan tambahan semacam sirip guna meningkatkan sektor aerodinamika motor itu sendiri. Bagaimana tidak familiar wong secara tampak depan nyatanya merupakan perpaduan desain Ducati Panigale dan Yamaha R25.

Rupanya model headlamp nunduk seperti panigale, R25, CBR 600RR akan menjadi tren sport saat ini. Model desain headlamp semacam ini selain mendongkrak sisi elegan, juga untuk menghindari panas terik secara langsung yang lama-kelamaan menyebabkan visor headlamp menjadi retak2/rusak. Komparasi ini sih menurut pendapat fnc sendiri, bagaimana pendapat brosis sekalian? (fnc)

____________

Related Post :

[display-posts category=otomotif]

About MOTOMAXONE.COM 4656 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

3 Komentar

  1. Sama sperti body belakang yamaha v-ixion, pegangannya langsung di body ga pake pegangan tambahan lagi mirip ninja 250 fi

    • sebetulnya nvl duluan, namun karena rilis lebih dulu ninja fi klaim pertama dipegang produk tersebut. tengkyu kunjungannya.

Kolom Komentar