KMI Sebut Kemungkinan Hadirnya Kawasaki Ninja 250 MY 2018

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, setelah honda melakukan update produk CBR250RR dan sukses dipasaran. Kawasaki memang terlihat cukup tenang dengan produk jualannya Ninja 250 FI. Bicara tentang Ninja 250, sekarang sedang hangatnya pembicaraan tentang kemungkinan update tampilan  yang akan dilakukan pihak kawasaki global.

Maklum brosis, Kawasaki Ninja 250 sudah lama tidak mendapatkan update selama 5 tahun terakhir, tepatnya terakhir mendapatkan perubahan total pada tahun 2012 silam. Tentunya sebagian besar konsumen akan menganggap jenuh dengan produk kawasaki yang sudah dianggap usang ini. Bagaimana tidak, sejak munculnya R25 hingga CBR250RR, kawasaki belum sekalipun melakukan update motornya tersebut.

Bagaimana dengan kans Kawasaki Ninja 250 terbaru nantinya ?

Menurut pihak kawasaki, penyegaran terhadap Ninja 250 FI tersebut pasti ada. Namun secara diplomatis, mereka menyatakan bahwa konsumen masih harus menunggu untuk waktu yang belum ditentukan tersebut.

Pihak mereka juga menyebutkan bahwa meskipun Ninja 250 sudah menginjak usia 5 tahun, namun penjualannya masih cukup bagus. Tersirat bagi admin, hal ini mengindikasikan bahwa update Ninja 250 ini belum akan dilakukan hingga tahun ini berakhir nanti.

Brand image Ninja yang begitu populer di segmen sport fairing 250cc memang menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen hingga saat ini. Bahkan secara penjualan, meskipun CBR250RR menyalip namun Ninja 250 masih lebih unggul ketimbang Yamaha R25 yang diluncurkan sesudah ninja 250.

Meskipun demikian, tak lantas kawasaki harus menutup mata dengan kebutuhan konsumen yang menginginkan ada update terbaru untuk Ninja 250. Jika hal tersebut dikesampingkan, bisa jadi pangsa pasar ninja 250 itu sendiri akan semakin terkikis dengan tawaran produk baru dari kompetitor.

Ninja 250 terbaru diharapkan akan mampu bersaing kompetitif terutama dengan Honda CBR250RR. Update tampilan menjadi menu wajib yang harus dilakukan, sedangkan untuk performa kawasaki juga harus melakukan upgrade terhadap produk ninja 250 baru nantinya, berikut juga dengan fitur-fitur yang menarik untuk konsumen. (red)

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan