Kebakaran Truk Flyover Lawang…. Dampak Kemacetan Panjang Hingga Purwosari

Kebakaran Truk Flyover Lawang 2

Fncounter.com – Pintu gerbang utara kabupaten malang mendadak gemuruh dengan bejubelnya warga sekitar ataupun pengendara motor dan mobil yang melintas. Hal ini ternyata dipicu oleh Kebakaran Truk Angkutan Barang yang terletak tepat setelah break point bakpao telo.

Akibat kejadian ini kondisi lalu lintas mendadak macet. Truk pengangkut barang yang terbakar berada dilajut Surabaya-Malang yang berlokasi persis di tanjakan Fly Over lawang menuju ke Malang. FN sendiri belum mendapatkan informasi lanjutan tentang kronologi kejadiannya namun diduga terdapat gesekan barang dan korsleting kabel pada truk yang memicu kebakaran hebat itu.

Kebakaran Truk Flyover Lawang 1

Dikarenakan kondisi kejadian ini begitu membahayakan, arus lalui lintas yang mengarah masuk kota malang di alihkan melalui jalur bawah dari flyover lawang tersebut. Namun dikarenakan jalur bawah yang memang begitu sempit dan hanya pas untuk 1 mobil, kemacetan pun tak bisa dihindari brosis. Pertigaan simping begitu terlihat kemacetan yang luar biasa dan disinyalir akan merembet ke arah purwosari kalaupun eksekusi truk tidak dipercepat. Mobil pemadam kebakaran pun sudah dikerahkan meskipun datang terlambat, alhasil muatan sudah hangus terbakar saat tim pemadam sudah berhasil memadamkan kebakaran tersebut.

Kebakaran Truk Flyover Lawang 0

Meskipun kejadian ini berada di lajur Arah Malang, namun ternyata kepadatan lalu lintas juga terjadi dari arah malang menuju Surabaya. Alih-alih lalu lintas yang padat merayap tersebut diakibatkan kebakaran truk, ternyata kepadatan lalu lintas yang terjadi dikarenakan banyak kendaraan yang memper pelan laju kendaraan hanya karena ingin mengabadikan momen tersebut. (~FN)

pic berbagai sumber

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...