Kawasaki Z250 Mono, Akankah Segera Hadir…..!!??!!

Kawasaki Z250
Kawasaki Z250

Tak selamanya desain motor yang begitu menariknya sesuai dengan keinginan konsumen. Hal itulah yang mendorong banyak ATPM membuat desain dan tipe produknya menjadi lebih variatif dengan harapan sesuai dengan ekspektasi publik. Begitu juga dengan Ninja 2500RR Mono yang baru saja dirilis oleh kawasaki.

Ninja 250RR Mono sejatinya telah mewakili desain segar ala generasi muda. Bergaya sporty dan tentunya dengan performa yang tak kalah ber-aura balap tak selalu membuat produk tersebut mampu menyesuaikan harapan banyak konsumennya.

Menurut pernyataan General Manager Marketing kawasaki Yusuke Shimada yang dikutip oleh gilmot tak menyebutkan secara jelas akan adanya tipe lain dari Ninja 250RR Mono, namun mengisyaratkan akan adanya Ninja 250RR Mono Naked Bike. Seperti perjalanan produk kawasaki yang selama ini dilakukan, besar kemungkinan versi naked bike akan turut hadir mendamping produk sport full fairing.

Mengingat beragamnya konsumen yang tak selalu menjatuhkan pilihan pada motor dengan fairing penuh. Naked bike bahkan dianggap lebih kekar dan berotot dikarenakan begitu memamerkan desain mesinnya dan rangka lebih jelas ketimbang full fairing yang tertutup baju balapnya. Jika merunut dari karakter penamaannya bisa jadi Z250 Mono kali ya…. :mrgreen:  (fnc)

________________

Berita Terkait :

13 Comments

Kolom Komentar