Kawasaki Tawarkan Paket Performa Ninja 250 FI Dengan Banderol 77,1 Jutaan

nassert_ninja250fi

Kawasaki luncurkan paket Ninja 250 FI Upgrade. Bermain di pasar motor besar memang menguntungkan bagi Kawasaki. Namun juga mengalami kerugian karena saat tidak ada penyegaran membuat ATPM lain memanfaatkannya untuk penyegaran produk.

Kali ini Kawasaki memanfaatkan Ninja 250 FI untuk dikemas sebagai penyegaran produk dengan memberikan paket upgrade tampilan dan juga performa. Layaknya Yamaha yang menawarkan paket racing dengan knalpot sakura, Kawasaki menggandeng Nassert Beet sebagai produsen knalpot asal jepang untuk menawarkan Ninja 250 FI dengan paket upgrade.

Salah satu yang mendasari langkah Kawasaki ini adalah kebiasaan konsumen Ninja 250 FI yang sering kali njajan knalpot racing saat sudah berada di tangan. Biar nggak repot juga secara brand cukup ternama dan jarang beredar dipasaran indonesia, Kawasaki memberikan paket knalpot Nassert Beet untuk Ninja 250 FI. Tak hanya knalpot racing, piranti aftermarket lain seperti Frame Slider Windshiel dan Single Seat juga menjadi bundling untuk Ninja 150 FI Upgrade tersebut.

Namun paket bundling upgrade ini hanya dilakukan oleh Kawasaki Duta Intika Bali. Untuk banderol harga jelas akan bertambah dari model standarnya. Dengan paket aksesoris tersebut, kawasali bali mematok harga 77,1 jutaan untuk seekor Ninja 150 FI Paket aksesoris.

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
==============

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...