Kawasaki Perkenalkan Versys-X 250 MY 2018, Matt Green dan Black !!

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, ada yang baru dari Kawasaki. Setelah beberapa waktu lalu admin menginformasikan terdapat recall untuk produk Kawasaki Versys X 250, kini kawasaki global telah mengumumkan seri Versys X 250 MY 2018. Seperti diatas itu…

Dari informasi salah satu media otomotif online ternama di jepang, Kawasaki memberikan 2 varian warna baru untuk Versys X 250, diantaranya adalah warna Matt Green (Hijau Doff) dan Black (Hitam).

Kawasaki Versys-X 250 menjadi motor pertama kawasaki di pasar global yang bermain di segmen motor adventure 250cc. Versys-X 250 dibekali dengan mesin DOHC 250cc, 2 silinder. Admin yang sempat mengikuti acara turing Versys-X 250 dari Surabaya – Bromo – Kintamani (Bali) – Kuta (Denpasar, Bali) memang sudah merasakan langsung kenyamanan yang ditawarkan oleh motor adventure besutan kawasaki ini.

Dengan mesin 250cc, tentu Versys-X 250 memiliki keuntungan dari bobotnya yang lebih ringan ketimbang motor adventure lain milik kawasaki yang kebanyakan bermain di segmen Big Bike.

Selain performa mesin 250cc yang cukup mumpuni untuk kelas motor adventure, kenyamanan dari sisi riding positionnya memang memanjakan pengendara yang menunggangi motor yang satu ini. Namun memang posturnya yang sedikit jangkung bakal kurang nyaman untuk pengendara yang tidak terlalu tinggi. Seperti admin, postur dengan tinggi 170cm saja harus cukup awas saat harus naik dan berhenti saat mengendarai Versys-X 250 ini. (red)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...