Kawasaki KX250F MY 2018, Dibanderol Diatas 100 Jutaan !!

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, melalui lama Kawasaki Global mereka merilis produk anyar Kawasaki KX250F MY 2018. Melihat dari tampang sekilas, motor berstatus off road ini memang khusus untuk kebutuhan kompetisi dan hobi.

Di situs resminya, Kawasaki membanderol harga terbaru dari KX250F MY 2018 mencapai 7 ribu dollar atau setara 103 jutaan.

Sebagai produk baru dengan model tahun 2018, tentu beberapa penyegaran sudah disiapkan oleh Kawasaki Global. Yup betul sekali, memang ada penyegaran. Dari slentingan informasi yang admin dapatkan, motor dengan dapur pacu 250cc 4-tak dengan 5 percepatan ini akan mendapatkan upgrade dibagian suspensi depan dan belakang.

Perbaikan sistem suspensi ini untuk meningkatkan kenyamanan pengendara diatas motor baik itu rebound nya hingga kenyamana sistem peredam kejut saat bermanuver.

Sisi lain yang mendapatkan penyegaran adalah pengkabutan bahan bakar. Kawasaki KX250F MY 2018 ini sudah dibekali dengan sistem injeksi dengan TB 43mm dual injector. Kawasaki mengklaim terdapat upgrade performa dari perubahan yang sudah dilakukan.

Kapan masuk ke indonesia ? belum tahu tepatnya. Namun kemungkinan datangnya memang besar karena KX250F generasi sebelumnya juga sudah masuk lineup pemasaran kawasaki di indonesia. (red)

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan