Kawasaki Hadirkan KLX150BF SE dan SE Extreme Warna Baru !!

Motomaxone.com – Konsumen motor on-off saat ini memang memiliki banyak pilihan produk. rian Sepuluh hari yang lalu pabrikan sayap mengepak sudah lebih dulu menyegarkan produk trail nya dengan varian warna baru. Namun sekarang Kawasaki pun mencoba untuk tidak ketinggalan  merilis warna baru untuk varian KLX-BF.

KLX 150BF merupakan suksesor dari KLX150L yang menawarkan performa off road yang diklaim lebih baik dan tangguh untuk banyak medan. Baru-baru ini kawasaki menyegarkan KLX-BF series ini dengan varian warna yang penulis lihat lebih rame dan meriah. Baik KLX 150 BF SE dan SE Extreme sama-sama mendapatkan update warna dan striping yang cukup keren brosis.

Untuk KLX150BF SE mendapatkan update 2 varian warna dan striping dimana yang pertama memiliki kombinasi warna body biru dan kuning sedangkan satunya lagi memiliki kombinasi warna merah-putih.

Berbeda dengan varian SE, KLX150BF SE Extreme memiliki varian warna yang cenderung lebih gelap. Dari 2 varian warna ini sama-sama memiliki dominasi warna hitam. Yang berbeda adalah kombinasinya, yang satu memiliki kombinasi merah dengan aksen biru stabilo, sedangkan satunya lagi memiliki kombinasi warna dengan aksen putih dan kuning.

Yang khas pada KLX 150 BF series ini adalah warna rim/velgnya yang dilabur dengan warna hitam sedangkan suspensi depan dibekali dengan model upside down dengan warna gold/emas.

Kapasitas mesin KLX 150 BF SE dan SE Extreme ini 144cc SOHC, sistem pendingin udara namun belum injeksi karena masih dibekali dengan sistem pengkabutan karburator. Secara performa motor ini mampu menghasilkan power maksimum mencapai angka 8.6 kW (12 PS) di 8.000 rpm dan torsi maksimum berada di angka 11.3 N.m (1.2 kgf.m) di 6.500 rpm.

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan