Kawasaki Gandeng Bridgestone Untuk Pasokan Ninja 250FI, Baru Tahu Nih !!

battlax-ninja fi

Sebuah hubungan kerjasama antara produsen ban dan sebuah atpm begitu erat hingga keduanya tak terpisahkan. Dimanapun itu, atpm membutuhkan relasi tersebut sehingga mampu terfokus pada satu project saja. Seperti halnya IRC, produsen ban satu ini sangat ternama dikalangan ATPM motor di indonesia yang hampir membackup semua kebutuhan pasokan ban.

Sebut saja moped yamaha, dimana mendapatkan pasokan ban IRC dan Dunlop. Begitu juga motor2 semi premium seperti CBR 250, Ninja 250R, Inazuma 250 tak ketinggalan menggunakan pasokan ban IRC Road Winner untuk spesifikasi standarnya. Namun, dasarnya manusia tidak puas dengan penampilan standar maka sampai ketangan konsumen pun langsung diganti.

Kebanyakan konsumen motor2 semi premium tersebut menggunakan ban dengan kualitas yang ternama. Battlax Bridgestone sering kali dipilih dengan alasan ban standar pabrikan IRC Road winner memiliki karakter yang licin. Sebegitu licinkah? Tidak juga melainkan lebih kearah gengsi akan status motor premiumnya.

Nah berbicara tentang pasokan ban, rupanya kawasaki telah mengalihkan kerjasama akan pasokan ban Ninja 250FI dari IRC ke Bridgestone. Jika pembaca sekalian sudah lebih dahulu mengetahuinya ya tidak masalah, karena fnc baru kali ini melihatnya. Kala berkunjung ke dealer kawasaki untuk melihat-lihat Pulsar 200NS, secara kebetulan bersandingan dengan Kawasaki Ninja 250FI. Dan saat mengintip ban besarnya, nah lho Battlax punya euyy. Bisa jadi hal ini terkait keinginan konsumennya untuk tidak lagi berfikir mengganti ban nantinya. (fnc)

4 Comments

Kolom Komentar