Kawasaki Gak Konsisten Nih, Kebijakan Garansi Pakai Premium di Z250SL Dibatalkan !!

image

Pembaca sekalian, masih ingat nggak dengan artikel fnc beberapa hari lalu terkait garansi kawasaki Z250SL? Ibarat menjilat ludah sendiri, kebijakan kawasaki yg disambut baik oleh banyak kalangan tersebut nyatanya dibantah sendiri oleh mereka.


Mengetahui informasi beredar luas, kawasaki malah buru-buru merevisi pernyataannya dengan membuat pernyataan baru yang bertolak belakang dengan yang telah disampaikan asisten GM Marketing KMI.

Kepala pemasaran dan promosi KMI, Dewi Septianti membantah jika Z250SL diisi premium maka garansi akan hilang.Menurutnya garansi tersebut tidak berpengaruh pada bahan bakar yang digunakan, entah itu Premium atau Pertamax tetap tidak menghanguskan garansi.

Berikut Pernyataan Resmi Bantahan dari pernyataan sebelumnya :

Sehubungan dengan adanya berita di beberapa media tentang hilangnya garansi pabrikan apabila Kawasaki Ninja RR mono & Kawasaki Z250 SL tidak menggunakan bahan bakar pertamax, maka dengan ini kami informasikan bahwa hal tersebut adalah tidak benar.

Untuk model Kawasaki Ninja RR mono & Kawasaki Z250SL, tidak akan hilang garansi pabriknya meskipun konsumen tersebut tidak menggunakan bahan bakar pertamax.

Demikian klarifikasi dari kami dan mohon dipergunakan sebagaimana mestinya.

Bagaimana mungkin tidak ada koordinasi pada sebuah atpm untuk membuat pernyataan publik sebelumnya? Rupanya kawasaki terlalu paranoid produk barunya tak laku dipasaran hanya karena harus mengkonsumsi pertamax.

Fnc sendiri lebih sependapat, tidak sepantasnya golongan mampu yang secara finansial mampu membeli motor2 250cc yang secara harga dikisaran 40-50 jutaan masih saja mengambil kuota premium yang jelas-jelas hanya diperunukkan golongan tidak mampu. Motor 250cc keatas masih digolongkan barang mewah jika dibandingkan mobil keluarga. (fnc)

________________
Related Post :

Posted from Android Pocket Turbo

6 Comments

Kolom Komentar