Kawasaki Bantah Pengujian Ninja 150 FI, Akankah Itu Adalah Sosok Yang Ditunggu Dari Yamaha??

YZF-R25

Pembaca sekalian, rumor yang berkembang tanpa adanya feedback akan menjadi tak berujung. Seperti halnya yang terjadi pada sebuah gambar postingan diatas. Berbagai spekulasi berkembang mengingat satu motor itu terlihat berbeda dari kerumunan motor ninja lainnya.

Banyak pula yang berspekulasi bahwa motor tersebut adalah ninja 150 fi atau ninja 150 4-tak. Namun belakangan Kawasaki Indonesia membantah rumor yang beredar. Melalui detik KMI menyatakan membantah isu yang beredar bahwa kawasaki sedang melakukan pengujian produk ninja 150 fi.

Bahkan pihak internal kawasaki menyebutkan bahwa produk motor yang tertangkap kamera tersebut dipastikan bukan produk kawasaki indonesia. So, bantahan tersebut mengakhiri spekulasi yang beredar bahwa produk tersebut adalah Kawasaki Ninja 150FI. So, motor apakah itu? Beberapa blogger lain yang sudah membahasnya malah berasumsi bahwa itu adalah Pulsar 200SS, generasi pulsar 200cc yang berkonsep sport full fairing.

IMG-WA0006

Akankah pernyataaan pihak KMI bisa dipercaya? Bisa ya.. bisa juga tidak. Sudah dasarnya jika produk yang dirahasiakan tak akan dibocorkan hingga produk tersebut dirilis resmi. Istilahnya, jangan sampai saat dirilis nantinya akan menjadi sebuah hidangan yang basi karena terlebih dahulu dikonsumsi publik.

13_ER250C_BLK_RF

Melihat sosok motor dari belakang tersebut, fnc melihat begitu mirip dengan ninja 250 atau Z250 atau ninja 300 yang secara desain buritan ketiganya begitu sama. Begitu juga saat mengamati bentuk spionnya begitu mirip 3 model tersebut diatas. Namun tidak begitu jika fnc melihat bagian footstep boncenger yang terlihat menyatu dengan rangka buritan. Melihat lekukan pipa footstep boncengernya fnc jadi teringat dengan produk yamaha. Sebut saja vixion, byson atau yamaha R15 juga menggunakan model footstep boncenger seperti itu. Jika menarik tema pada akan dirilisnya yamaha R25 yang kemungkinan ditempatkan di indonesia sekaligus dilengkapi dengan informasi rangka tubular yang disematkan pada produk 250 yamaha tersebut. Apakah produk tersebut adalah Yamaha R25? Entahlah… biar waktu yang menjawabnya. (fnc)

____________________

Berita Terkait :

No Comments

Kolom Komentar