Kans Rossi Juara Dunia ke-10 Masih Terbuka…. Suppo Ingatkan Marquez Untuk Waspada

 

Motomaxone.com – Meskipun Rossi diprediksi terus merosot untuk kans meraih gelar juara dunia ke 10 membalapnya tahun ini, namun tak menjadkan dirinya mendapatkan dukungan moril dari berbagai pihak. Bahkan salah satu bos honda dari HRC menyebutkan peluang Valentino Rossi masih terbuka untuk meraih gelar juara terakhirnya sebelum dirinya memutuskan pensiun.

2 kali gagal finish akibat kesalahannya sendiri memang memperkecil peluangnya mengejar ketertinggalan poin dari Marquez dan juga Lorenzo namun kans rossi mengejar poin yang hilang tersebut masih terbuka lebar menurut Livio Suppo.

Suppo memperingatkan Marquez untuk tidak terlalu puas dengan torehan memimpin klasemen pembalap saat ini. Baik Rossi dan Lorenzo akan lebih kuat di seri balapan berikutnya, apalagi menurut Suppo tahun ini bukanlah tahun yang baik untuk performa Honda RC213V sehingga keunggulan Yamaha M1 bisa menjadi penghalang Marquez meraih juara ketiga kalinya.

Kondisi pembalap yamaha yang kurang konsisten dalam meraih poin penting akibat beberapa masalah motor harus dmanfaatkan dengan baik oleh Marquez untuk memetik poin pentingnya karena kemungkinan Rossi memperbaiki torehan poinnya pun masih terbuka lebar dan masih sangat memungkinkan. (red)

 

Kolom Komentar