Jorge Lorenzo Sukses Selesaikan Operasi Lanjutan

lorenzo-410349517_n

Persaipan kompetisi motogp 2014 tak hanya dilakukan oleh tim peserta, namun pembalap pun turut mempersiapkan dengan matang untuk bisa bersaing lebih keras lagi dimusim depan. Setelah beberapa bulan lalu, Marquez melakukan operasi hidung untuk memperlancar pernafasannya, kini giliran Lorenzo yang turut melakukan operasi.

Yup, Lorenzo dikabarkan sukses menjalani operasinya seiring dengan cedera yang didapatnya di Assen lalu dan diperparah kecelakaan kembali di sachsenring jerman. Dikarenakan patah tulang selangka, saat itu Lorenzo terpaksa harus memakai pelat titanium untuk bisa terus bertanding di dalam lintasan sirkuit.

Nah, operasi kali ini adalah untuk melepas 11 sekrup dan pelat titanium yang masih berada didalam tubuhnya tersebut. Tentu saja ijin tersebut telah diterima guna mengembalikan Lorenzo pada kondisi kebugaran tubuh semula sekaligus sebagai persiapan untuk menjalani tes pramusim februari 2014 mendatang di sirkuit sepang malaysia. Pembalap motogp tak ubahnya cyborg ya….. :mrgreen:   (fnc)

______________

Berita Terkait :

No Comments

Kolom Komentar