Jika Tak ada Perubahan Rencana, AHM akan Luncurkan Verza 150 Hari Ini

verza_150_1

Peluncuruan resmi Honda Verza 150 yang santer diberitakan akhir-akhir ini menemui titik dimana Honda akan secara official memperkenalkan ke masyarakat umum. Meskipun terkesan RHS alias rahasia, dunia blogpshere terlebih dahulu membocorkan informasi mengenai motor batangan ini.

Motor yang diketahui bernama Verza 150 ini merupakan motor kelas sport yang bakal dibanderol murah meriah. Tujuannya apa sampai2 honda memberi banderol murah? Yah sudah saya jelaskan panjang lebar di artikel sebelumnya.

Jika tak ada perubahan rencana dari internal AHM sendiri. Maka dipastikan Honda Verza 150 akan diluncurkan hari ini menurut keterangan dari detikoto. Meskipun informasi ini dibantah oleh salah seorang petinggi honda, tak menutup kemungkinan hanya untuk mengulur waktu akan kejelasan informasinya saja.

Berbekal mesin berbasis NMP 150, disinyalir sistem pengkabutan Verza 150 sudah mengusung sistem injeksi. Yakin? Yup, yakinlah mengingat komitmen honda untuk meng-injeksikan semua produknya di tahun 2014 pasti AHM bakal tancap gas mulai sekarang alias all out, tak lagi ‘nyicil’ dalam segi fitur. Jelas konsumen lah yang diuntungkan. Setidaknya semakin percaya diri menjelang diberlakukannya Euro 3 untuk seluruh motor di indonesia. (fnc)

2 Comments

Kolom Komentar