Jeremy Burgess, Bersama Rossi Sampai Pensiun

Selepas GP Valencia minggu besok, berakhirlah kejaraan balap motogp musim kompetisi 2012. Begitu juga dengan para pembalap dimana bakal ada perubahan skuad menjelang 2013 dimulai. Tak terkecuali Rossi…

Pada akhirnya di GP Valencia nanti, sang legenda hidup motogp Valentinoi Rossi harus menutup kebersamaannya bersama Ducati dengan kekecewaan selama 2 tahun berturut-turut. Rossi yang diharap dapat menyulap GP12 menjadi motor juara tak kunjung membaik selama 2 tahun terakhir ini.

Rossi yang kali ini gagal bersama Ducati, rupanya masih menyimpan rasa kangen pada masa keemasannya bersama Yamaha. So, itulah alasan berat Rossi untuk kembali ke pabrikan garpu tala. Rossi ingin disuatu saat nanti dapat menutup karirnya dengan prestasi juara, inilah yang tak bisa dia wujudkan dalam waktu dekat bersama Ducati.

Sudah merupakan budaya bagi The Doctor, disaat kepindahannya menyeberang ke berbagai tim diiringi pula dengan kepindahan para mekanik andalannya. Yup, Burgess sang kepala mekanik indentik dengan Rossi, begitu pula sebaliknya. So, hal ini seolah menepis pertanyaan tentang masa depan Burgess untuk ikut balik ke Yamaha.

Rossi datang kembali ke Yamaha mungkin karena dia percaya bahwa dengan Yamah dia bisa mendapatkan hasil akhir yang pasti lebih baik dibanding bersama Ducati. So, sejauh tak ada masalah dengan Jeremy Burgess, dipastikan dia akan mendampingi Rossi sampai akhir karirnya di MotoGP. Nah, kembalinya Rossi geber Yamaha M1 inilah yang bakal dinantikan oleh semua penggemar motogp di sesi tes setelah GP Valencia berakhir… (fnc)

No Comments

Kolom Komentar