promo

Jelang Seri Jerez FIM CEV Moto3, Mario SA Yakin Meraih Poin

Motomaxone.com – Pembalap Astra Honda Racing Team akan beraksi di GP Jerez di ajang FIM CEV Moto3 Junior World Championship, Ahad pekan ini. Mario SA mengusung target untuk mencetak hasil terbaik.

Di Jerez kali ini, pembalap muda AHRT tersebut bakal memiliki dua kali kesempatan untuk meningkatkan performa balapnya. Disisi lain Mario SA akan terus mencoba untuk mengulang kesuksesannya di awal musim ini yaitu tetap konsisten menyelesaikan balapan dan mencetak poin sebagai bonusnya.

Diantara pembalap muda AHRT, Mario SA memang cukup konsisten dengan penampilan baiknya. Seperti pada dua tahun silam, disirkuit yang sama, Mario SA mencetak penampilan maksimal dengan mengakhiri balap di posisi ke-9.

Kepercayaan diri Mario SA menatap balapan di sirkuit Jerez akhir pekan ini memang didukung pula oleh kenyataan bahwa sirkuit ini merupakan salah satu sirkuit favoritnya. Hal ini tentu akan memberikan pengaruh pada motivasi pembalap muda asal magetan jawa timur tersebut.

Seri balap Jerez kali ini adalah seri ke-6 dan merupakan tiga seri tersisa dari kejuaraan FIM CEV Moto3 Junior World Championship 2021. Dari turamen tersebut, Mario SA sudah mengumpulkan 42 poin dan menempati posisi 11 klasemen sementara.

Kesempatan untuk meningkatkan poin cukup terbuka lebar bagi Mario SA sejauh mampu mempertahankan konsistensinya berpenampilan maksimal. Balapan ini akan berlangsung pada ahad besok pukul 4 sore dan 7 malam, dan disiarkan langsung melalui channel youtube FIM CEV. Nah, bagi penggemar Honda bisa saksikan penampilan Mario SA untuk mendukungnya. (F4)

Kolom Komentar