Jelang Rilis Resmi Yamaha Fino 125 di Bandung, Fino 125 Sudah Terjual Ke Konsumen di Jatim… OTR Malang/Pasuruan 17,3 Juta Rupiah (HARGA PAS)

Yamaha FINO 125

Fncounter.com – Selamat pagi guyss…. selamat berakhir pekan nih. Pagi hari yang cerah nan segar di kediaman Lawang-Malang. Seiring dengan hembusan udara pagi yang sejuk ini kabar mengagetkan datang dari kawan FN di jajaran internal yamaha. Tanggal 9 Januari ini jika sesuai rencana nih akan ada peluncuran resmi Yamaha Fino 125 pertama kali di indonesia. Namun apa yang terjadi?

Sudah menjadi pakemnya jika peluncuran resmi harus didahulukan untuk memperkenalkan produk. Barulah seteleah langkah tersebut usai, maka jaringan dealer diperbolehkan secara resmi menjual kepada publik. Namun strategi ini tak lagi berlaku untuk yamaha indonesia.

Rilis resminya sih memang hari ini dibandung, namun jaringan dealer dikawasan Malang-Pasuruan seperti pantauan rekan FN tersebut menyebutkan bahwa kemarin baru saja Fino 125 yang didisplay terjual. Walah… lha kok bisa? Ya bisa aj… kenapa harus gak bisa.

Ceritanya nih unit Yamaha Fino 125 yang sudah tersedia tersebut, ternyata sudah di inden orang sebelumnya. Dan kemarin sudah didistribusikan ke pemilik selaku pemesan barang yang juga berada di wilayah pasuruan mendekati sidoarjo sana.

Saat FN tanyakan harga OTR nya, beliau menjawab OTR jatim akan berbanding sama, begitu pula dengan OTR malang dan OTR Pasuruan sama saja. Di Pasuruan misalnya, Yamaha Fino 125 sudah dipatok harga dengan banderol Rp 17.300.000. Terdapat 2 varian Premium dan Sporty, namun secara harga gak ada bedanya alias sama. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
___________________

Related Post :

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...