yamaha

Jelang MXGP Samota, Yamaha STSJ Jatim Ajak User WR 155 R Ikuti Blu Cru Fun Riding goes to MXGP Samota

yamaha

Motomaxone.com – Sobat bikers sekalian. Dalam upaya menyambut ajang kejuaraan dunia Motocross Grand Prix (MXGP) yang diadakan di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat , PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ turut berpartisipasi memeriahkan kegiatan tersebut dengan mengadakan Blu Cru Fun Riding Goes to MXGP Samota. Acara diselenggarakan pada Sabtu (25/06) ini diikuti oleh 14 orang peserta konsumen WR 155 R asal pulau Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

“Melihat antusiasme para pengguna WR 155 R di Nusa Tenggara Barat, kami menjadikan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas konsumen Yamaha. Selain ingin memberikan pengalaman riding bersama, kami berharap para peserta dapat menikmati seluruh rangkaian acara bersama dengan Yamaha,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Mengambil start di dealer Tugu Mas Sumbawa, para peserta diajak untuk mengeksplorasi keindahan beberapa destinasi wisata seperti Pantai Gelora, dan Bukit Mantar. Selama perjalanan, peserta disajikan dengan pemandangan indah yang menyejukan mata. Dibekali dengan keunggulan motor yang telah teruji di berbagai medan, membuat para peserta semakin menikmati perjalanan touringnya.

Arfandi (24) selaku peserta blu cru fun riding mengungkapkan “Touring hari ini seru, saya bisa nambah temen-temen baru sesama pecinta WR 155 R. Tidak menyangka juga kalo akan diajak Yamaha untuk acara ini. Jadi pilihan saya untuk menggunakan WR 155 R ini sudah tepat. Apalagi motornya tangguh dan performa nya mantap jadi bisa menghadapi medan jalan hari ini,” ungkapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Desta (25) “Memang Yamaha WR 155 R itu beda dengan motor trail lainnya. Selama perjalanan hari ini melewati pasir sampai naik ke bukit tidak jadi hambatan perjalanan saya. Memang motor ini cocok dijadikan sahabat selama perjalanan trabasan,” ungkapnya.

Seluruh peserta telah melaksanakan swab antigen sebagai persyaratan wajib untuk mengikuti kegiatan ini. Sehingga peserta dapat mengikuti rangkaian acara kegiatan blu cru fun riding hari ini.

Setelah diajak menikmati keindahan Pulau Sumbawa, para peserta juga diberikan fasilitas menginap satu malam di Whale & Waves Beach Resort sebelum keesokan harinya menonton kejuaraan dunia Motocross Grand Prix (MXGP) yang akan diselenggarakan di Rocket Motor Circuit MXGP Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Informasi lebih lanjut terkait keseruan aktivitas ini dapat dilihat melalui instagram @Yamahafriends. (~FN)

Kolom Komentar