Jelang HRC 2015 Kanjuruhan Malang… Perkenalkan Peserta Balap dan Kategori Kompetisi !! Mulai Dari Pro Hingga Pemula….

image

Selamat malam pembaca sekalian, petang hari ini FN mendapat undangan dari MPM Honda dalam rangka press release resmi acara HRC yang bakal diadakan besok minggu sekitar pukul 09.00 WIB. Acara yang diadakan di Cafe Gardenia Malang ini ruapanya cukup ramai dengan kedatangan media.

Diantaranya media otomotif nasional, media cetak lokal dan juga rekan2 blogger dari jatimotoblog dan juga mas iwan banaran hadir untuk menghadiri acara ini. Meskipun terlambat hadir yah sudahlah gpp karena ada urusan yang menyita waktu.

HRC 2015 yang diselenggarakan di Kanjuruhan Malang ini merupakan gelaran seri ke 8. Nah kelas apa aja nih yang bakal turun diajang tersebut? Kelas Bebek 125cc, Sport 150cc terbagi atas beberapa kelas diantaranya tuneup seeded, standar pemula dan tuneup pemula.

Selain itu terdapat pula kelas pemula yang mengisi lineup kelas bebek 125, matic 130 dan matic 110 yang mana ketiga kelas ini terbagi dalam kategori standar pemula dan standar terbuka.

Dari semua kelas yang bakal beraksi di sirkuit sepertinya tidak ada line up produk terbaru honda yaitu All New CB150R dan Sonic 150R. Yang terlihat malah produk Honda Blade dan CB150R generasi pertama…kemungkinan besar 2 produk anyar tersebut akan dipersiapkan untuk HRC musim depan ya karena saat kedua produk ini dirilis… HRC 2015 sudah berjalan.

Bagi FN, salah satu yang mendasari Kanjuruhan di plot sebagai sirkuit untuk beraksinya bintang2 pembalap HRC diantaranya kontribusi malang sebagai pemegang pangsa pasar yang cukup besar sekaligus antusiasme masyarakat akan gelaran balap itu sendiri.

Selain gelaran balap, apalagi nih? Seperti pengalaman FN pada HRC 2014 lalu banyak deh hiburan maupun pelayanan lain yang memanjakan konsumen honda. Apa yang berbeda dari HRC2015? timing system untuk akurasi catatan waktu pembalap, selain itu pagar udara juga menjadi sistem keamanan untuk pembalap yang terjatuh dan juga penonton.

So… saat nya besok serbu kanjuruhan untuk nonton aksi para pembalap. Bukan hanya pembalap nasional loh… namun pembalap kabarnya ada juga pembalap honda dikelas internasional yang turu hadir. (~FN)

One Comment

Kolom Komentar