Jelang GP Silverstone Inggris, Cruthchlow Perpanjang Kontrak 2016…… Givi Ambil Alih Sponsor Utama LCR Untuk Cal Cruthchlow

LCR honda

Kabar berita motogp sedang hangatnya tentang dilema kontrak kerja yang dialami oleh Cal Cruthchlow. Namun baik tim LCR dan Cruthchlow telah mencapai kesepakatan kontrak bahwa si pembalap akan tetap bertahan untuk musim kompetisi 2016 mendatang. Kabar Cruthchlow mengiringi persiapan GP Silverstone yang akan digelar akhir pekan ini 30 agustus 2015.

Bersamaan dengan kabar perpanjangan kontrak Cal Cruthchlow dengan LCR Honda, sponsor utama milik LCR Satelit yang menggunakan paket motor RC213V yaitu CWM sedang bermasalah dan denger-denger nih… GIVI yang menjadi sponsor utama LCR Kelas Open akan mengambil alih sementara waktu sponsor CWM hingga permasalahan selesai. LCR menyebutkan mereka akan tetap menghormati kontrak yang sudah dilakukan dengan CWM namun akan menunggu hingga kasus yang menimpa perusahaan perdagangan tersebut dinyatakan selesai.

CWM sendiri merupakan perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan Forex yang berbasis di London. Namun akhir-akhir ini, perusahaan tersebut bermasalah dengan kepolisian atas tuduhan penipuan dengan beberapa orang dalam perusahaan tersebut ditangkap. Permasalahan tersebut ternyata terjadi sebelum GP Qatar brosis… untuk saat ini LCR menunggu masalah tersebut selesai, mengingat perkiraan selesainya masalah tersebut yang diperkirakan akan selesai pada GP Brno lalu belum juga fix hingga saat ini.

Itulah mengapa, sebagai tim yang mengangkat nama sponsor dari CWM…. LCR akhirnya menghentikan sementara dan sementara waktu sponsor utama akan diambil alih oleh GIVI yang juga merupakan sponsor dari Jack Miller. Givi menjadi rekan sponsor LCR yang sudah lama bekerjasama. Sebelumnya di GP Brno, LCR Honda milik Cruthchlow menggunakan livery Castrol, dan manajer tim mencoba menutupi dengan memberikan alasan yang lain. Menjelang GP Silverstone rupanya si manajer tim juga belum bisa memberikan kepastian kembalinya merk sponsor CWM akan digunakan kembali. (~fn)

==============
Contact Person :

Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
Email : fncounter.blog@gmail.com
___________________

Related Post :

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...