Jelang GP Motegi Jepang 2016, Rossi Sebut Diatas Kertas Yamaha Sangat Siap Raih Kemenangan

rossi-46-motegi

GP Jepang 2016 akan berlangsung minggu ini 16 Oktober 2016. Sirkuit Motegi Jepang ini banyak dikatakan sebagai home race dari Honda karena kerap kali sirkuit motegi dijadikan trademark sirkuit Honda. Lalu bagaimana dengan kans yamaha tahun ini ? Valentino Rossi buka suara….

Valentino Rossi yang tahun ini menjadi pembalap tertua sekigus sebagai andalan tim Movistar Yamaha saat ini memang cukup konsisten bersaing di barisan depan selama musim kompetisi MotoGP 2016, namun keberuntungan sering kali hilang kala Rossi membutuhkan poin penting untuk mengejar gelar juara dunia ke 10. Nyaris.. tahun ini tak ada harapan.

Untuk kans di GP Motegi tahun ini, jangan melupakan bahwa sirkuit ini juga merupakan rumah dari yamaha. Dan trek record para pembalap yamaha cukup baik saat berlaga di Twin Ring Motegi ini. Menurut Rossi, Motegi merupakan salah satu sirkuit favoritnya yang berada di luar benua eropa.

Selain itu Rossi juga menyukai atmosfer fans di asia, ditambah lagi dengan kondisi nya saat ini yang sangat baik dan menyataan siap untuk melakukan 3 balapan beruntun yang diselenggarakan di asia yaitu GP Jepang, GP Australia dan GP Malaysia. (red)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...