Jelang GP Le Mans, Rossi Percaya Diri…

lemans-2008
Le Mans – 2008

Brosis sekalian, minggu 19 Mei 2013 ini akan dilangsungkan kembali gelaran MotoGP seri ke 4 di sirkuit Le Mans Perancis. Mengawali persiapan ini di Le Mans, Rossi kembali sesumbar akan memberikan penampilan terbaiknya kali ini.

Bukan sesuatu yang mustahil tentunya, sepanjang karirnya Rossi memiliki catatan yang sangat baik di Le Mans. Bahkan dirinya secara percaya diri, bahwa ini adalah lintasan favoritnya. Sejak keberhasilannya naik podium perdana musim ini di GP Qatar, Rossi ibarat dihantam pukulan yang berat dari para pesaingnya.

Kepercayaan diri Rossi sedikit meluntur 2 seri terakhir ini tak lepas dari superiornya duet Repsol Dani-Marquez. Bahkan dengan motor kebanggaannya Yamaha M1, Rossi kesulitan mengejar kecepatan RC213V. Nah, bermodal skill yang lebih baik dari lintasan dengan banyak tikungan seperti Le Mans inilah, Rossi mencoba untuk memaksimalkan hasilnya jika tetap ingin berkompetisi meraih gelar juara dunia musim ini.

Tak hanya bekal penampilan baik Rossi di sirkuit Le Mans. Yamaha M1 pun memiliki track record yang sangat baik dalam memberikan hasil maksimal di sirkuit ini. Sehingga banyak pula yang menyebut, Le Mans adalah lintasan favorit Yamaha.

Memberikan penampilan terbaik sepanjang seri harus dilakukan Rossi demi mengulang kembali kejayaannya silam. Sekarang atau tidak sama sekali… (fnc)

Kolom Komentar