Jatimotoblog Galang Dana Peduli Kelud, Monggo Berpartisipasi Pembaca Sekalian !!

peduli kelud

Pembaca sekalian, menolong sesama bukanlah ditujukan untuk pamrih. Bukan pula untuk dipuji, bukan pula untuk diberitahukan kepada orang banyak seberapa jumlah yang kita berikan. Namun lebih kepada beban moral bagi kita dan sesama untuk saling peduli antara satu dengan yang lainnya.

Erupsi gunung kelud kediri sudah menelan korban jiwa, namun tak hanya itu saja kehilangan materi pun tak sedikit jumlahnya. Saudara-saudara kita pun rela mengungsi jauh dari tempat tinggal mereka untuk menghindari jatuhnya korban jiwa yang lebih banyak lagi.

Jatimotoblog sebagai wadah berkumpulnya blogger otomotif dan fotografi jawa timur membuka diri untuk penggalangan dana untuk meringankan beban saudara2 kita di kediri dan sekitar yang membutuhkan. Bagi pembaca sekalian yang tergerak ingin membantu namun terkendala jarak yang jauh dan bingung harus memberikan bantuan melalui apa, bisa nih mengirimkannya melalui rekening yang ditunjuk atas nama keluarga besar Jatimotoblog berikut ini :

Rek BCA 3150731916 an. Arif Rakhman (Malang)
Rek BCA 1400528329 a.n. Mukhtarom Ali Rahman (Kediri)

Penggalangan Dana Bantuan Bencana ini bisa dikirimkan via transfer ke 2 rekening diatas dan jika ingin memberikan konfirmasi transfer bisa melalui official email : fncounter.blog@gmail.com. Untuk nominal terserah brosis pembaca sekalian berapapun yang penting ikhlas tanpa paksaan. Semoga amal ibadah yang kita tanam hari ini menjadi berkah dan akan berbuah dikemudian hari dengan hasil yang tak ternilai. Amin. (fnc)

_________________

Berita Terkait :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...