Jaguar Luncurkan Range Rover Bermesin Diesel

Range-Rover-Diesel

Tak hanya pabrikan motor yang terus menggelontornya produk terbaru mereka. Kini giliran produsen mobil Jaguar beraksi dengan menelurkan produk baru di tahun 2015.Diajang Detroit Motor Show 2015 Jaguar dikabarkan memperkenalkan Range Rover bermesin diesel nih.

Seperti yang pernah dilansir wired sejatinya Range Rover Diesel ni diperuntukkan untuk tahun 2016 namun diperkenalkan 2015 untuk menjaring animo publik akan ketertarikan terhadap produk tersebut. Ranger Rover Diesel yang memiliki nama Range Rover HSE TD6 bersama varian sportnya ini memiliki mesin Diesel V6 dengan kapasitas 3.0 liter dilengkapi dengan turbochanged.

Sedangkan untuk transmisinya dibekali dengan transmisi otomotis 8-speed. Range Rover HSE TD6 ini disebut-sebut mampu menghasilkan tenaga kuda hingga 254dk dengan torsi mencapai 440 lb-ft. Yang menjadi kelebihan dari produk baru berbasis diesel ini adalah kemampuan mencapai maksimum torsi hanya pada kisaran 1.750 rpm. Kalo diaplikasikan di motor bisa jingrkak-jingrak nih..

Meskipun demikian, mobil yang secara resmi bakal djual pada 2016 nanti belum juga dirilis banderol harga nya oleh produsen. Yang jelas akan ada banyak kejutan nantinya. (fnc)

________________

Related Post :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...