Invasi Gaya Baru Honda…. All New CBR 150R Jadi Kontributor Sinetron Anak Jalanan ??

All New CBR 150R Kontributor Sinetron Anak Jalanan

Pembaca sekalian, handphone bergetar tanda sebuah notifikasi diterima. Datang dari welovehonda indonesia yang membuat FN cukup terkesima dengan gambarnya. Setelah dibuka gubrak…. FN merasakan kesedihan luar binasa namun akhirnya menguatkan diri untuk membaca pesan notfikasi tersebut. Ada apakah sebenarnya ?

Terlihat sosok manis dan gagah dari All New Honda CBR 150R terpampang jelas sedang digunaan oleh anak-anak muda dengan tampilan modis. Usut punya usut ternyata foto tersebut merupakan bagian dari adegan para pemeran sinetron ‘Anak Jalanan’ yang lagi shooting bersama komunitas CBR broh yang pertepatan dengan sebuah acara di stasiun TV.

Rupanya untuk mendongkrak image dan popularitas motor yang baru akan dirilis di jawa timur ini (di jakarta sudah dirilis duluan brosis…) Honda rupanya memanfaatkan sinetron ‘Anak Jalanan’ sebagai media promosi gaya baru untuk produk baru andalannya tersebut.

Oh Nooooo ….!!!!!!!!! Padahal secara image dengan berbagai kelebihannya All New Honda CBR 150R ini sudah bisa kompetitif kok melawan kompetitornya di segmen yang sama.

Kenapa harus menjadi supplier bahkan sebagai kontributor untuk aksi sinetron yang banyak membawa efek negatif bagi generasi muda ini? Terus terang FN menyesalkan dalam hal ini AHM jika memang benar AHM memilih sinetron ‘Anak Jalanan’ sebagai langkah promosi All New Honda CBR 150R.

Jualan honda terus terang tanpa promosi untuk sinetron tersebut sudah cukup moncer kok, namun sayang sekali kalau memang malah memilih jalan promosi yang ‘SALAH’ menurut FN ini.

cbr 150r anak jalanan

Dalam sinetron tersebut memang Yamaha dan Kawasaki juga berperan sebagai kontributor dengan produk buatan mereka. Seperti Ninja 250FI dan Yamaha R15, namun tidak perlu lah All New CBR 150R memilih jalan promosi yang sama dengan kompetitornya tersebut. Alih-alih citra baik All New CBR 150R bisa dibangun… malah sebaliknya.

Beberapa komentator pedas berdatangan mengisi update status dari welovehonda tersebut, tak sedikit pula yang FN lihat terkesan malah memanas-manas i dengan mendukung jalan promosi tersebut. Kenapa tidak coba berkaca pada Satria FU FI yang malah mampu mendapatkan pembuktian nyata sebagai produk yang memang berkualitas tanpa mendukung tayangan yang kurang memiliki porsi nilai moral tersebut. Ya weslah… semoga sukses dijalanmu…

Advertisements
One Comment

Sopan Berkomentar Kamipun Segan