Inikah New Honda Blade 125 Injeksi……. ??

Honda-Blade-FI

Awal tahun 2014 ini rupanya Honda disibukkan dengan berbagai persiapan gelontoran produk barunya. MegaPro FI, Revo FI belum lagi hari ini rencananya peluncuran HSX 125 FI. Kabar lain beredar tentang sosok produk baru honda mirip dengan tampang Honda blade.

Foto yang dipublikasikan otomotifnet dari seorang pembacanya disinyalir adalah next generation honda blade. Tak hanya mendapatkan perbaruan pada sisi desain dan tampilan secara keseluruhan, namun kabarnya Next Gen Honda Blade ini akan menggendong kubikasi mesin yang sama dengan HSX 125 FI.

Yup, Next Gen Honda Blade dengan livery Repsol ini menggunakan kapasitas mesin 125cc dengan teknologi injeksi. Fnc sendiri belum terlalu yakin dengan kemunculan spyshoot yang disinyalir Honda Blade 125 Fi ini. Mengingat secara market share, moped honda sudah cukup kuat memegang dominasi pasar.

Namun jika Honda indonesia bertujuan hanya untuk menambah varian motor bebek 125cc nya maka produk ini akan berhadapan langsung dengan  saudaranya sendiri yang sudah menggunakan mesin 125cc. Dan hal tersebut cukup familiar dilakukan honda sebagai komitmennya memenangkan pangsa pasar di semua segmen.

Tentu masih ingat dengan trio produk honda di segmen sport naked bike. Tercatat CBR150R, Verza 150 dan  Megapro FI. Ketiganya menggunakan kubikasi sama 150cc dengan sistem pengkabutan injeksi. (fnc)

________________
Berita Terkait :

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...